Wajahnya Terlalu Cantik, Wanita Ini Tak Mau Jadi Pegawai Kantoran

Wajahnya Terlalu Cantik, Wanita Ini Tak Mau Jadi Pegawai Kantoran

Wanita asal Ukraina, Julia Stakhiva memiliki wajah cantik. Selain cantik, ia dibesarkan dalam keluarga kaya yang bisa memberikannya banyak uang. Wanita cantik  ini bahkan tak bermimpi menjadi seorang pegawai kantoran.

Menurut Julia, menjadi orang kaya tidak terlalu penting, ia lebih suka dikenal sebagai orang cantik dibandingkan orang kaya. “Dalam pergaulan saya, kami orang-orang kaya tidak merasa iri pada barang orang lain tapi iri dengan wanita cantik,” kata Julia dilansir dari Daily Mail.

Pihak keluarga memang tetap meminta Julia untuk kuliah. Akhirnya ia tercatat sebagai mahasiswa di Regent’s University di London. Untuk hidup di Inggris yang jauh dari keluarga, Julia mendapatkan kucuran dana segar dari orangtua yang menjalani bisnis makanan.

Wajahnya Terlalu Cantik, Wanita Ini Tak Mau Jadi Pegawai Kantoran (Instagram @juliastakhiva)

Saat lulus kuliah, sepertinya Julia tidak mau menjadi pegawai kantoran. Bukan soal gaji pegawai kantoran, melainkan karena wajahnya yang cantik tak cocok untuk jadi pegawai atau bawahan dari seseorang.

“Saya tidak cocok bekerja kantoran karena saya cantik dan berpendidikan. Teman-teman dan keluarga memandang saya sebagai pemimpin. Jadi saya tidak akan bekerja dengan orang lain setelah lulus kuliah,” ujar Julia.

Orangtua Julia terus memberikan nasehat agar mengembangkat bakatnya. Ia memang menyukai dunia kecantikan, maka Julia terus memproses penampilan wajah dan busana yang ia kenakan agar terlihat sempurna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"