3 Daerah di Jawa Tengah yang Jadi “Pabrik” Wanita Cantik, Parasnya Ayu Tenan

3 Daerah di Jawa Tengah yang Jadi “Pabrik” Wanita Cantik, Parasnya Ayu Tenan

Wanita Jawa atau yang berasal dari Jawa Tengah menjadi salah satu wanita yang memiliki pesona kecantikan di Indonesia. Wanita cantik dari Jawa Tengah memiliki ciri khas seperti wajahnya manis, cantik, tidak membosankan saat dipandang, dan tentu memiliki inner beauty yang sangat terpancarkan.

Tak hanya punya wajah cantik, wanita asal Jawa Tengah memiliki kepribadian yang menjaga sopan santun, tata krama, dan penyabar. Karena memiliki fisik yang cantik dan kepribadian yang baik, banyak pria di Indonesia yang jatuh hati dengan wanita-wanita asal Jawa Tengah. Berikut ada 3 daerah di Jawa Tengah yang terkenal dengan wanita cantiknya.

Solo

Solo adalah kota pertama di Jawa Tengah yang disebut penghasil banyak wanita cantik. Meskipun Solo bukan menjadi kota besar di Jawa Tengah, namun kota yang dipimpin oleh Gibran Rakabuming itu menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Pulau Jawa. Belum lagi di Solo banyak wanita cantik yang tinggal.

Salah satu bukti di Solo banyak wanita cantik karena di kota itu setiap tahunnya digelar ajang kontes kecantikan Putri Solo. Banyak wanita dari seluruh penjuru Solo daftar dan ikut kejuaraan tersebut. Selvi Ananda, istri Gibran pun jadi juara Putri Solo tahun 2009. Beberapa selebritis juga memiliki keturunan dari Solo, seperti Shania JKT48 dan Diah Permatasari.

3 Daerah di Jawa Tengah yang Jadi “Pabrik” Wanita Cantik, Parasnya Ayu Tenan (Tribun Solo)

Semarang

Wanita cantik dari Jawa Tengah juga berasal dari Semarang. Semarang merupakan kota terbesar di Jawa Tengah. Sebagai ibu kota provinsi, membuat Semarang jadi tujuan warga Jawa Tengah untuk kuliah hingga bekerja. Tidak sedikit wanita cantik yang berasal dari Semarang. Meskipun Semarang dekat dengan laut, namun kecantikan wanita asal Semarang boleh diadu loh.

Tak kalah dari Solo, beberapa artis asal Semarang juga dikenal memiliki paras cantik, seperti Asty Ananta, Lia Ananta, Maria Selena, hingga Puteri Indonesia tahun 2015 Anindya Kusuma Putri. Bahkan Jihane Almira wanita asal Semarang mendapatkan penghargaan di ajang Miss Supranational 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"