6 Suku di Indonesia yang Melahirkan Banyak Wanita-wanita Cantik

6 Suku di Indonesia yang Melahirkan Banyak Wanita-wanita Cantik

Banyak orang luar Indonesia yang kagum dengan wanita cantik di Indonesia . Memang Indonesia dikenal bukan hanya tentang keramahan tetapi wanita cantik yang berasal dari suku-suku di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik atau BPS, terdapat 1.340 suku di Indonesia. Berikut suku-suku yang dikenal memiliki wanita cantik.

1.    Sunda

Wanita yang berasal dari suku Sunda identik dengan wajah cantik. Mereka memiliki pesona dengan kulit yang putih, wajah yang bersih dan mulus, dan gaya bicara yang santun. Tak ayal banyak wanita Sunda yang  menjadi idola pria di Indonesia.

2.    Batak

Suku Batak disebut suku dengan orang yang bersuara keras dan galak. Tapi jangan salah dulu karena banyak wanita asal Batak yang dikaruniai wajah cantik. Buktinya banyak wanita Batak yang jadi model dan artis. Sebut saja nama-nama seperti Prisia Nasution, Atiqah Hasiholan, hingga Gita Sinaga.

6 Suku di Indonesia yang Melahirkan Banyak Wanita-wanita Cantik (Popbela)

3.    Jawa

Suku Jawa juga selain memiliki kecantikan fisik juga punya inner beauty. Wanita Jawa biasanya punya kesopanan dan kesantunan saat berbicara. Gaya bicara yang lembut semakin membuat sosoknya menjadi idola banyak pria di Indonesia.

4.    Bali

Bali adalah provinsi yang memiliki pesona alam yang indah. Bali nggak hanya pemandangan yang indah karena juga banyak wanita asal Bali yang cantik-cantik. Salah satu wanita cantik asal Bali yang sedang dibicarakan adalah kekasih Rizky Febian, Mahalini yang memiliki wajah sangat cantik.

5.    Dayak

Dari Kalimantan ada wanita suku Dayak yang  memiliki kecantikan. Ternyata penyebab suku Dayak banyak wanita cantik karena nenek moyang mereka berasal dari China. Sehingga banyak wanita Dayak yang berkulit putih bersih dan mata sipit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"