Kampus-kampus yang Jadi Sarang Wanita Cantik di Indonesia, Jomblo Bisa Cuci Mata!

Kampus-kampus yang Jadi Sarang  Wanita Cantik di Indonesia, Jomblo Bisa Cuci Mata!

Kampus-kampus di Indonesia  banyak yang sudah terkenal dengan ciri khasnya. Misalnya ciri khas banyak mahasiswa pintar hingga dihuni banyak wanita cantik. Beberapa kampus di Indonesia memang selalu identik dengan mahasiwi cantik. Tak ayal banyak mahasiswa yang semangat datang ke kampus biar sekalian cuci mata lho.

1. Universitas Indonesia

Universitas Indonesia atau UI masuk menjadi universitas favorit di Indonesia. Kalangan masyarakat menilai para mahasiswi UI tidak hanya pintar dan cerdas tapi banyak yang dikaruniai wajah-wajah cantik memikat hati. Para artis pun banyak yang merupakan alumni dari UI sebut saja nama-nama seperti Dian Sastrowardoyo, Andien, Tasya Kamila, Maia Estianty, dan sederet artis lainnya.

2. Universitas Padjajaran 

Kampus yang berlokasi di Jatinangor dan Bandung, Jawa Barat ini juga masuk dalam daftar universitas yang isinya para mahasiswi cantik. Apalagi jika mahasiswi yang kuliah mengambil jurusan ilmu komunikasi dan psikologi, yang mayoritas dihuni banyak wanita cantik dan pintar. Nama-nama artis pernah kuliah di Unpad- sebutan Universitas Padjajaran seperti Tina Talissa, Anissa Pohan, dan Melody JKT48.

Kampus-kampus yang Jadi Sarang Wanita Cantik di Indonesia (Anchor)

3. London School of Public Relations

Kampus yang terletak di Jakarta ini merupakan salah satu tempat kuliah yang diisi para wanita cantik di Jakarta. Terlebih LSPR memang tempat belajarnya seorang yang mau menjadi seorang public relations yang biasanya identik dengan sosok wanita cantik. Artis pun banyak yang kuliah di LSPR, seperti Prilly Latuconsina, Paula Verhoeven, Fatin Sidqia, hingga Sandra Dewi.

4. Universitas Pelita Harapan

Universitas yang biasa disingkat UPH ini memang berlokasi di Karawaci, Tangerang, Banten. Namun meski bukan di Jakarta, namun banyak mahasiswi cantik yang kuliah di UPH. Selain banyak para mahasiswi cantik, UPH dikenal sebagai kampus dengan metode kuliah yang berbasis internasional dan juga memiliki biaya kuliah yang cukup mahal lho. Artis cantik yang pernah kuliah di UPH antara lain Agnez Mo dan Mikha Tambayaong.

5. Universitas Trisakti

Kembali ke Jakarta ada Universitas Trisakti yang merupakan kampus swasta sebagai gudangnya para mahasiswi cantik. Kampus yang berada di bilangan Grogol, Jakarta Barat ini sejak dulu dikenal dengan para wanita cantiknya. Bunga Citra Lestari menjadi salah satu alumni di kampus tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"