Astaga! Kim Jong Un Disebut Sering Berpesta Bersama Para Wanita Cantik di Rumah Mewah Miliknya

Astaga! Kim Jong Un Disebut Sering Berpesta Bersama Para Wanita Cantik di Rumah Mewah Miliknya

Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un  dikenal sebagai sosok yang kerap menuai kontroversi. Tak hanya soal kebijakan politiknya, ia dikabarkan sering melakukan hidup mewah di saat para warga Korut masih banyak yang hidup susah.

Dengan pendapatan per kapita di Korut dalam setahun hany Rp 23 juta atau sekitar Rp 2 juta dalam sebulan, berarti banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Kim Jong Un tetap saja memiliki kekayaan yang melimpah, misalnya menghuni beberapa rumah mewah yang berada di ibu kota Korut, Pyongyang.

Selain hunian, Kim Jong Un memiliki mobil-mobil mewah keluaran pabrikan Eropa yakni Mercedes Benz yang didesain khusus untuk Kim Jong Un. Melansir laporan The Sun, baru-baru ini terungkap jika Kim Jong Un memiliki villa mewah di dekat pantai timur Korut.

Kim Jong Un Disebut Sering Berpesta Bersama Para Wanita Cantik di Villa Mewah Miliknya (CNN Indonesia)

Salah seorang pengamat Korut bernama Michael Madden mengatakan villa yang berada di kota pelabuhan Wongsan pernah didatangi orang-orang terkenal di dunia, salah satunya mantan pebasket Dennis Rodman. 

“Orang kaya Korea Utara biasanya menyembunyikan uang di rumah mereka dalam bentuk uang tunai. Uang itu sering berbentuk mata uang asing seperti dollar Amerika atau poudsterling,” kata Madden.

Kim Jong Un disebut memiliki banyak rumah namun tidak semua rumah ia tinggali. Biasanya rumah yang paling sering ia tinggali berada di Wonsan karena lokasinya yang cukup strategis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"