Wajah Wanita Ini Dimakeup, Tapi Malah Mirip Putri Candrawathi

Wajah Wanita Ini Dimakeup, Tapi Malah Mirip Putri Candrawathi

Seorang wanita meminta bantuan makeup artis (MUA) untuk merias wajahnya yang kebetulan baru saja terkena noda cipratan minyak goreng saat memasak di bagian dekat bibir. Namun apa yang terjadi, setelah makeup selesai, justru wajah wanita tersebut malah mirip dengan Putri Candrawathi.

Melansir dari akun TikTok @yudhistirabima99, MUA menggunakan foundation untuk menyamarkan bekas luka cipratan minyak goreng yang berwarna hitam di bagian wajah. Memang akhirnya wajah wanita tersebut nampak bersih dan noda cipratan minyak goreng mendadak hilang. 

Tap yang bikin warganet kaget adalah wanita itu malah jadi mirip Putri istri Ferdy Sambo. Apalagi ketika wanita itu menggunakan masker. Bentuk matanya juga mirip Putri,juga potongan rambutnya  juga mirip Putri saat beberapa kali muncul ke publik.

Wajah Wanita Ini Dimakeup, Tapi Malah Mirip Putri Candrawathi (TikTok @yudhistirabima99)

Banyak warganet pun sepakat jika wanita itu mirip Putri. “Kirain bu Putri,” kata seorang warganet. “Aduh kok mirip sih,” seru warganet lain. Ada juga warganet yang menyebut wajah wanita yang dirias mirip dengan Putri ketika mendatangi Mako Brimob beberapa waktu lalu. “Kirain tutorial makeup bu PC ke Mako Brimob,” sahut warganet lain.

Semenjak kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Yosua yang dilakukan oleh suami Putri dan Putri jadi tersangka, sosoknya terus mencuri perhatian. Apalagi publik fokus kepada penampilan Putri yang berbeda dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

Belum lama ini tersebar foto-foto jadul Putri bersama Sambo. Dalam foto itu nampak Putri berpenampilan sangat sederhana. Wajahnya terlihat tidak ada riasan sama sekali. Begitu pun rambutnya digerai begitu saja. Pakaian yang Putri pakai juga nampak tidak mewah. 

Foto tersebut adalah momen ketika Putri dan Sambo diduga sedang berada di sebuah restoran. Sambo dan Putri berfoto bersama. Sambo nampak berpose mesra kepada Putri. Pasangan suami istri ini memang dikenal cukup romantis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"