Fotomorfosis Penampilan Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo, Beda Dulu dan Sekarang

Fotomorfosis Penampilan Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo, Beda Dulu dan Sekarang

Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo memiliki paras yang cantik. Penampilan ibu dari 4 anak ini disebut memiliki perbedaan dibandingkan dulu dan sekarang. Bisa jadi perubahan itu terkait dengan status suami Putri yang dulunya hanya polisi berpangkat biasa kemudian berubah menjadi salah satu jenderal bintang dua polisi. Seperti apa perubahan penampilan Putri sekarang?

Dulunya Sederhana

Belum lama ini tersebar foto-foto jadul Putri bersama Sambo. Dalam foto itu nampak Putri berpenampilan sangat sederhana. Wajahnya terlihat tidak ada riasan sama sekali. Begitu pun rambutnya digerai begitu saja. Pakaian yang Putri pakai juga nampak tidak mewah. 

Foto tersebut adalah momen ketika Putri dan Sambo diduga sedang berada di sebuah restoran. Sambo dan Putri berfoto bersama. Sambo nampak berpose mesra kepada Putri. Pasangan suami istri ini memang dikenal cukup romantis. 

Fotomorfosis Penampilan Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo, Beda Dulu dan Sekarang (Suara.com)

Punya MUA Langganan

Ketika Sambo sudah menjadi seorang jenderal bintang dua polisi, Putri pasti mengubah penampilannya. Dalam foto-foto yang terbaru, Putri nampak cantik dengan rambut yang disanggul dan mengenakan kebaya putih hingga baju Bhayangkari warna pink. Kabarnya Putri pun kini memiliki makeup artis (MUA) langganan lho.

Salah seorang yang diduga MUA langganan Putri melalui akun TikTok sempat memperlihatkan momen merias wajah Putri. Ia pun menuliskan sosok Putri yang dianggapnya sebagai pribadi yang ramah dan baik hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"