Anak Ferdy Sambo Lulus Kuliah Dokter, Intip Momen Bahagianya

Anak Ferdy Sambo Lulus Kuliah Dokter, Intip Momen Bahagianya

Persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih bergulir di pengadilan. Di tengah proses tersebut, anak Ferdy Sambo yang bernama Trisha Eungelica datang dengan kabar gembira. Trisha memastikan diri lulus kuliah kedokteran dari Universitas Trisakti Jakarta. Momen itu dibagikan di Instagram.

Dilansir dari Instagram @trishaeas, nampak anak sulung dari 4 bersaudara ini mengunggah foto memakai baju putih dan memegang buket bunga. Sepertinya gadis cantik ini baru saja merampungkan ujian skripsi. Sebab di dekatnya bertengger foto dirinya dengan tulisan Trisha Eungelica S.Ked. 

Dalam tulisan di postingan tersebut, Trisha menuliskan perjuangannya bisa selesai sampai lulus skripsi. “gg katanya. but tbh it wasn't easy. ambil data jam 4 pagi selama berhari2 sambil multitasking urusin natalan dan masih byk kerjaan lain. tiba2 mesti tuker alat, tiba2 alatnya blum dikalibrasi, tiba2 miscom sama responden, dan lalilulelo pokoknya byk bngt dramanya. tpi gatau kenapa ada aja jalannya. ada aja yang mau bantuin. ada aja yang mau temenin. belum lagi si tiba2 ngide "kerjainnya semester depan aja kali ya" tapi abis itu diomelin sm semua orang "GAADA YA!! KERJAIN SEKARANG!!!" wkwkwkk im really blessed to hve them all. so thankyou so much. and i hope for the blissful things may come to u all. especially to those who always by my side,” tulis Trisha.

Anak Ferdy Sambo Lulus Kuliah

Banyak warganet yang mengucapkan selamat kepada Trisha anak Ferdy Sambo. Bahkan para sahabatnya pun nampak hadir untuk memberikan semangat kepada Trisha dalam menjalani sidang skripsi. Tentu momen tersebut bisa jadi membuat sedih Trisha karena saat sedang bahagia lulus kuliah, orangtuanya sedang mengalami ujian cukup berat.

Artinya saat Trisha sedang mengerjakan proses skripsi, orangtuanya terkena kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Trisha harus membagi waktu antara menyelesaikan skripsi dengan memberikan dorongan semangat dan kekuatan kepada ayah dan ibunya agar bisa melewatkan masalah ini dengan baik. 

Misalnya Trisha kabarnya rutin menjenguk Sambo dan Putri di tahanan mereka yang ditempatkan di tempat berbeda. Sambo ditahan di Rutan Mako Brimob Depok sementara Putri ditahan di tahanan Kejaksaan Agung. Saat menjenguk orangtuanya, Trisha suka ditemani oleh kerabat termasuk ajudan sambo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"