Anak Ferdy Sambo Lakukan Ini Usai Putri Candrawathi Dituntut 8 Tahun Penjara

Anak Ferdy Sambo Lakukan Ini Usai Putri Candrawathi Dituntut 8 Tahun Penjara

Putri Candrawathi didakwa bersalah dan dituntut 8 tahun hukuman penjara dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J. Tuntutan itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat karena dianggap terlalu ringan. Lalu bagaimana sikap Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo setelah sang ibu dituntut 8 tahun penjara?

Melansir dari Instagram @trishaeas, wanita cantik yang baru saja lulus kuliah kedokteran ini terlihat mengunggah foto di Instagram Story pada Kamis (19/1) atau sehari setelah Putri dituntut hukuman penjara oleh jaksa penunut umum (JPU). Dalam unggahan itu Trisha nampak berada di dalam mobil dan melakukan foto selfie.

Ia mencantumkan screenshot percakapan dengan seseorang dan menceritakan bahwa ia sedang dalam perjalanan, diduga akan menjenguk Putri di tahanan. “Mau kemana,” tanya orang menulis pesan kepada Trisha. “Ke mama,” jawab Trisha. Trisha memang kerap menjenguk Putri di tahanan.

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica (Instagram @trishaeas)

Pada beberapa bulan lalu kedatangan Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo menjenguk Putri juga viral di TikTok. Sebagai tahanan kejaksaan memang Putri mendapatkan kesempatan untuk menerima kunjungan tamu dari keluarga. Dalam video itu Trisha  Tisha ditemani beberapa orang, salah satunya Matius Marey ajudan Ferdy Sambo.

“Lg ada urusan di Jagung ga sengaja ketemu anak baik dari buk PC sama tuan Sambo. Dan apah pun itu anak tetap HARUS menghormati orank tuanya,” tulis akun TikTok @itsmetwinss19. Dalam video tersebut Trisha mengenakan pakaian hitam-hitam dan sneakers. Diduga Trisha sedang mengurus dokumen sebelum bertemu Putri di tahanan.

Hubungan Trisha dengan kedua orangtuanya pun nampak dekat. Maklum Trisha adalah anak perempuan pertama Sambo dan Putri. Ketika Hari Pahlawan 10 November pada 2022 lalu, Trisha mengunggah foto dengan Sambo dan menyebut jika ayahnya adalah seorang pahlawan bagi ia dan keluarganya. “May hero, forever and always,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"