Ternyata Wanita Ini Pemilik Suara Merdu Dibalik Pengumuman Kereta Api di Stasiun

Ternyata Wanita Ini Pemilik Suara Merdu Dibalik Pengumuman Kereta Api di Stasiun

Bagi anda yang sering naik kereta api pasti sering mendengarkan suara pengumuman terkait jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api  di stasiun. Ada suara merdu dari sosok wanita yang wajahnya pun tidak diketahui karena dia membacakan pengumuman dari sebuah ruangan.

Ternyata wanita bernama Tasya menjadi salah satu pengisi suara di Stasiun Cirebon Jawa Barat. Dia bekerja membacakan kedatangan dan keberangkatan kereta api. Jika kereta yang sedang anda naiki sedang berhenti di Stasiun Cirebon, maka suara Tasya akan terdengar.

Melalui akun TikTok @awtasia, wanita ini menunjukkan aktivitasnya sebagai pengisi suara di stasiun. Suaranya memang sangat merdu dan enak didengar. Bahkan saat berbicara, suara yang ia keluarkan berbeda. Bisa jadi Tasya memang sudah ahli dalam membaca pengumuman tersebut.

Ternyata Wanita Ini Pemilik Suara Merdu Dibalik Pengumuman Kereta Api di Stasiun (TikTok @awtasia)

“Selamat datang kami ucapkan kepada anda penumpang kereta api Argo Muria, saat ini perjalanan anda tiba di Stasiun Cirebon. Bagi anda yang ingin mengakhiri perjalanan di Stasiun Cirebon kami persilahkan anda segera turun. Sebelum turun, periksa kembali barang bawaan anda, jangan sampai ada yang tertinggal dan tertukar di dalam kereta,” katanya.

Sosok Tasya juga cantik. Ia berkulit putih dan mengenakan hijab. Yang jelas Tasya adalah salah satu pegawai dari PT KAI yang bertugas di Cirebon. Banyak warganet pun yang kagum dengan suara yang dimiliki Tasya.

Banyak yang tidak menyangka ternyata sosok Tasya yang mengisi suara di Stasiun Cirebon.”Tidak hanya suara yang cantik tapi wajahnya , senyumnya cantik banget, Sehat selalu kakak,” tulis seorang netizen. “Keren banget kakaknya,” seru netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"