Romantis Abis! Wanita Ini Ditembak Pria dengan Cara Unik, Warganet: Emang Bucinnya Orang Cerdas Berkelas

Romantis Abis! Wanita Ini Ditembak Pria dengan Cara Unik, Warganet: Emang Bucinnya Orang Cerdas Berkelas

Baru-baru ini, viral video wanita yang membagikan kisah percintaannya ketika ditembak oleh sang kekasih. Hal ini dikarenakan cara pria tersebut menembak sang wanita benar-benar takjub dan tak terduga.

Momen tersebut dibagikan melalui akun TikTok @miraclesitompul pada Kamis (03/02/2022). Sang wanita mengaku jika pertama kali dalam seumur hidupnya ia mendapatkan pernyataan cinta dari seorang pria dengan cara berbeda.

Saat itu, sang pria tengah mengajaknya makan malam ketika malam Natal. Di saat yang bersamaan, pria tersebut membawa laptopnya untuk menunjukkan sebuah presentasi di saat berkencan.

Viral kisah cinta wanita yang ditembak seorang pria dengan cara tak terduga (tiktok.com)

Presentasi yang dilakukan sang pria itu benar-benar menggunakan metode yang begitu akademik. Sang wanita seketika terkejut ketika ia melihat tayangan presentasi yang menunjukkan data-data statistik maupun perhitungan tentang hubungan keduanya melalui percakapan WhatsApp.

Sang pria yang diakui cerdas itu memang punya cara tersendiri dalam menyatakan cinta.

"Dia secara manual ngitung ini dengan akurasi 99% secara kasar (metodenya menggulir atau scrolling chat Whatsapp dari 1 November sampai 22 Desember). Terniat," ungkap si perempuan tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (03/02/2022).

Tak sampai di situ saja, pria tersebut juga menjelaskan detail soal latar belakang pendidikan keduanya yang mempengaruhi hubungan mereka ke jalan yang lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"