Wanita Ini Dapat Kecaman Usai Berjoget TikTok di Makam Syaikhona Kholil Bangkalan

Wanita Ini Dapat Kecaman Usai Berjoget TikTok di Makam Syaikhona Kholil Bangkalan

Seorang wanita menjadi perbincangan publik lantaran ia ketahuan melakukan joget TikTok di tempat yang tak semestinya. 

Ya, wanita tersebut asik berjoget di sebuah tempat ibadah yaitu masjid sekaligus makam seorang ulama besar yang menjadi guru para pendiri Nahdlatul Ulama, Syaikhona Kholil.

Pengguna akun TikTok @adindausi1 itu pun seketika viral dan mendapatkan serangan netizen karena telah mengunggah konten joget di tempat yang sakral.

Video singkat tersebut terlihat seorang wanita dengan pakaian biru panjang serta hijab abu-abu sedang asik berjoget di sekitar para jamaah yang sedang berlalu lalang.

Wanita ini dikecam gara-gara joget di makam Syaikhona Moh Kholil (via tiktok)

Bahkan, videonya sendiri juga menjadi perhatian keluarga besar KH Syaikhona Kholil. Komentar cukup pedas datang Kiai Haji Hasbullah Muhtarom.

"Kami keluarga besar Bani Kholil menyesalkan adanya tindakan dari salah satu akun tiktok yang berjoget di halaman masjid," ujarnya ketika dikonfirmasi detikJatim, Minggu (5/11/2023).

"Ini bukan hanya semata-mata karena di depan makam mbah Kholil yang memang merupakan maha guru dari ulama besar nusantara, tapi ini merupakan masjid tempat ibadah dan tidak selayaknya berjoget di area ini," imbuhnya.

Ra Hasbullah menegaskan kalo hal serupa jangan sampai dilakukan oleh orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"