Perawatan Instan Tapi Hasil Maksimal, Etrea Anti Aging Clinic Aja!

Perawatan Instan Tapi Hasil Maksimal, Etrea Anti Aging Clinic Aja!

Etrea Anti Aging Clinic resmi dibuka di Jalan Gandaria 1 No 337, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan siap bersaing di dunia kecantikan. Menawarkan solusi lengkap untuk berbagai masalah kecantikan, klinik ini memiliki rangkaian reatment yang memadukan perawatan tradisional dan teknologi canggih. 

Kehadiran klinik ini diharapkan menjadi solusi bagi permasalahan penggiat kecantikan di era masa kini. Pasalnya, masyarakat saat ini dihadapkan pada padatnya kegiatan sehingga perawatan kecantikan menjadi tidak maksimal. Padahal, aspek-aspek seperti kesehatan kulit, penampilan, dan lain-lain adalah aset penting, terutama bagi mereka yang dituntut banyak melakukan interaksi publik.

“Keunikan Etrea Anti Aging Clinic adalah menggabungkan perawatan tradisional dan teknologi, dimana Etrea ini menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan perawatan dengan hasil yang instan, namun untuk hasil yang maksimal, dibantu dengan perawatan tradisional untuk maintenance,” ucap Diany Pranata, Direktur Etrea Anti Aging Clinic. 

Ilustrasi Perawatan di Etrea Anti-Aging Clinic (via Kursus Estetika)

Bukan sekedar perawatan abal-abal, treatment yang disediakan juga didukung dengan teknologi canggih yang memberikan hasil instan hanya dalam satu kali perawatan. Beberapa di antaranya adalah pico laser treatment yang memiliki gelombang nano mikro, tarik benang menggunakan APTOS, meso menggunakan pluryal, botox, filler, dan masih banyak lagi. Pengerjaannya pun dilakukan oleh dokter yang telah teruji kemampuannya.

“Selain itu, ruang treatment kami pun 1 ruangan hanya untuk 1 pasien sehingga lebih eksklusif dan memberikan kenyamanan untuk pasien,” sambung Diany.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"