Demi Bisa Mirip Ricky Martin, Pria Ini Malah Nekat Injeksi Oli ke Wajahnya

Demi Bisa Mirip Ricky Martin, Pria Ini Malah Nekat Injeksi Oli ke Wajahnya

Ia adalah Fran Mariano, pria asal Argentina yang benar-benar terobsesi untuk bisa mirip dengan penyanyi Ricky martin. Fran pun mulai mengubah penampilannya di usia 18 tahun dan melakukan 40 kali operasi.

Tapi sayang, segala usahanya itu tak berjalan baik, sampai-sampai ia mengalami komplikasi bahkan hingga hampir mati. Walau begitu, ia tak berhenti untuk mencari cara agar tidak menua.

"Aku sudah melewati banyak kesakitan fisik dan hampir meninggal karena operasi yang tidak penting. Tapi aku tidak akan membiarkan diriku menua. Suatu hari aku akan menua dan semuanya akan kendur tapi aku tidak akan melihat diriku sebagai kakek dengan rambut putih," ujarnya.

Fran Mariano (via oddity central)

Fran sendiri dikenal sebagai seorang mentor hidup dan pebisnis. Saat ia melihat Ricky Martin pertama kali di televisi, dirinya langsung benar-benar ingin seperti sang pelantun 'Livin la Vida Loca' tersebut.

"Aku tidak pernah merasa menarik atau ada orang yang bilang aku tampan. Ketika aku melihatnya aku ingat berpikir andai saja aku terlihat seperti dia, semua orang akan menyukaiku. Dari situlah obsesiku dimulai. Ricky punya smeuanya, ketampanan, talenta, cinta dari orang-orang, semua yang aku inginkan," kata Fran.

Fran melakukan operasi dari usia remaja dan kerap bolos sekolah demi bertemu dokter. Tindakan pertama yang ia coba saat itu adalah Botox dan operasi hidung. Dan kini, Fran sudah menghabiskan biaya sekitar 850.000 (Rp 17 miliaran) untuk semua usahanya mempercantik penampilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"