Oh Ternyata, Sekarang Ada 2 Love Languages Baru Lho! Ada Emotional Security dan Shared Experience

Oh Ternyata, Sekarang Ada 2 Love Languages Baru Lho! Ada Emotional Security dan Shared Experience

Seringkali para pasangan mempertimbangkan love language atau bahasa cinta untuk bisa mengenali lebih dalam pasangan kita.

 

Nah, selama ini love language yang kita ketahui itu ada 5 jenis, yaitu  physical touch, quality time, acts of service, words of affirmation, dan receiving gift. Namun ternyata, dilansir dari lama Pure Wow, kini ada 2 love language baru lho yang bisa kamu gunakan. Mereka adalah shared experience dan emotional security.

 

Kalo kamu termasuk orang yang suka menandai beberapa momen ketika bersama pasangan, bisa jadi kamu menganut jenis love language ini, guys.

Love language shared experience

Love language shared experience Ilustrasi pasangan yang bahagia (pexels)

 

Beda dengan love language quality time, shared experience biasanya fokus untuk menemukan ikatan setiap kali melakukan pengalaman baru yang disengaja. Berikut ini adalah beberapa contoh love language dari shared experience:

 

●     Suka menghabiskan waktu untuk bekerja bersama

●     Anda sangat suka jika pasangan Anda menemani sepanjang perjalanan

●     Anda merasa paling dekat dengan pasangan saat membuat kenangan baru

●     Dari pada sendiri, Anda lebih suka melakukan segala sesuatu bersama pasangan.

 

Walau kamu merasa punya beberapa perasaan di atas, namun kamu tetap tak boleh ya memaksakan pasangan untuk menyukainya juga. Maka itu, penting sekali untuk mengabadikan setiap momen bersama pasangan untuk meminimalisir kekecewaan.

 

Selain itu, jangan pula terlalu bergantung dengan pasangan pada setiap kenangan yang ingin kamu buat. Jadikan batasan jika pasanganmu hanyalah sebagai pelengkap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"