Mudah Banget Dilakukan, Begini Cara Menghilangkan Komedo Dengan Baby Oil, Sudah Pernah Coba?

Mudah Banget Dilakukan, Begini Cara Menghilangkan Komedo Dengan Baby Oil, Sudah Pernah Coba?

Jerawat bukan satu-satunya masalah di wajah yang mengganggu penampilan. Munculnya komedo  di berbagai area wajah, terutama di area hidung juga cukup membuat risih. Baik komedo putih maupun komedo hitam sama-sama bisa menyumbat pori-pori kulit jika tidak segera diatasi.

Ada berbagai jenis perawatan wajah yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komedo, baik secara alami maupun secara klinis. Tapi seiring dengan hal ini, ada solusi praktis yang bisa dilakukan untuk mengatasi komedo yakni dengan memakai baby oil .

Foto: Baby Oil Untuk Komedo (Beautynesia.id)

Umumnya, produk baby oil dipakai untuk melembapkan sekaligus merawat kulit bayi. Tapi siapa sangka, ternyata minyak tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu solusi untuk permasalahan kulit untuk orang dewasa.

Dikutip dari International Journal of Cosmetic Science, minyak khusus bayi yang mengandung minyak mineral sebesar 98 persen ini berkhasiat untuk memperbaiki lapisan kulit. Minyak itu memiliki sifat tidak menyumbat pori-pori ataupun menyebabkan munculnya minyak mineral.

Sehingga, baby oil termasuk aman untuk dijadikan bahan perawatan wajah, termasuk dalam mengatasi komedo. Lantas bagaimana cara menggunakannya? Ikuti langkah menghilangkan komedo hitam di hidung menggunakan baby oil berikut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"