Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Membandel Di Atas Hidung Secara Alami

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Membandel Di Atas Hidung Secara Alami

Kemunculan komedo di kulit anda tentu tidak dapat dicegah, karena pada dasarnya  komedo adalah sel kulit mati yang menyumbat kelenjar minyak dalam wajah. Bukannya nggak mungkin dicegah  yaa, tapi masih bisa diminimalisir.

Salah satu caranya adalah untuk menghindari faktor penyebab komedo ini seperti polusi, kelembababn udara, dan sengatan panas dari matahari yang berlebihan. Selain itu Hormon dalam tubuh serta penggunaan kosmetik yang berlebihan turut berkontribusi terhadap munculnya komedo.

Jika sebagian orang menghilangkan komedo dengan cara dipencet, maka baiknya jangan kalian tiru ya gaess. Karena memencet komedo beresiko merusak jaringan parut kulit. Coba deh daripada kamu pencet-pencet komedo kamu, mending ikutin cara berikut ini.

1. Minyak kelapa

https://www.honestdocs.id/system/blog_articles/

Minyak kelapa kabarnya dapat membantu menghilangkan komedo loo. Karena minyak kelapa dapat menutup pori-pori kulit wajah kamu agar nggak kemasukan debu. Caranya cukup oleskan minyak kelapa ke area kulit yang berkomedo.

Pijat-pijat daerah yang telah kamu oles dengan minyak kelapa, agar minyak kelapa terserap kedalam kulit. Lakukan treatment ini secara rutin hingga komedo berkurang.

2. Oatmeal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"