Mengharukan, Wanita Ini Akhirnya Menikah di Usia 55 Tahun, Berpisah dengan Suami Saat Akad Nikah

Mengharukan, Wanita Ini Akhirnya Menikah di Usia 55 Tahun, Berpisah dengan Suami Saat Akad Nikah

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @pernikahan_idaman belum lama ini viral karena dalam video itu diceritakan kisah wanita yang menikah  saat berusia 55 tahun. Uniknya akad nikah  berlangsung di tempat terpisah dengan suaminya.

Dalam video tersebut wanita yang tidak diketahui identitasnya memang terlihat sudah sangat dewasa. Mengenakan baju pengantin, terlihat mempelai wanita itu masuk ke dalam lokasi akad nikah, seperti di sebuah gedung yang cukup mewah.

Saat masuk ke dalam lokasi akad nikah, wajah wanita itu sangat bahagia. “Wanita ini menikah dalam usia 55 tahun, setelah kesabarannya menanti jodoh,” tulis caption pada video itu. 

Wanita yang Menikah dalam usia 55 Tahun (Instagram @pernikahan_idaman)

Banyak keluarga dan kerabat yang menantikan hari bahagia itu. Sayangnya sosok mempelai pria tidak bisa hadir langsung karena berada di Auckland, Selandia Baru. Akad nikah pun berlangsung secara virtual dan berjalan lancar.

Setelah resmi menikah, wanita itu sangat gembira. Beberapa adik dan keponakannya langsung menghampiri, mengucapkan selamat, dan memberikan pelukan kepada wanita tersebut. 

Memang tidak diketahui apakah suami wanita tersebut sebelumnya pernah menikah atau tidak, yang jelas usai akad nikah, suami istri itu melakukan sesi foto bersama. Sang istri berdiri di sebelah layar yang terdapat video sosok suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"