Ini lho tiga kegiatan yang bisa kamu lakukan bareng pacar ...

Kakek berusia lebih dari seabad nikahi gadis 30 tahun. Beneran ...

Kisah Mbah Kodok yang keliatannya menikah sendirian. Padahal itu sama ...

Sejak akhir 2019 lalu Gading dekat dengan seorang model cantik. ...

Ini beberapa ritual calon pengantin wanita yang sering dilakukan.

Ramalan artis menikah 2020 udah diprediksi sama peramal-peramal kondang Indonesia ...

Bermula dari DM Instagram, padahal gak saling kenal. Malah jadi ...

Kayak apa sih acara tunangan Hito Caesar dan Felicya Angelista? ...

Sebuah dedikasi yang tinggi nih gengs. Semoga pernikahannya bahagia ya ...

Kemaren Isyana Sarasvati menikah, dan sebenarnya gimana sih tanda wanita ...

Penampilan Isyana memang tampak anggun banget bak putri raja. Tapi ...