Young Lex diam-diam udah nikah aja nih. Katanya istrinya lagi ...

Dari sekedar nge-fan akhirnya jadi suami-istri. Siapa aja mereka?

Deretan selebritis dunia ini menikah di Indonesia. Kayaknya mereka tuh ...

Evelin Nada Anjani bakalan nikah sama Roy Kiyoshi, ini kata ...

Inilah cerita sedih dari Antoine setelah dilamar pacarnya .... Sumpah, ...

Ketika dua ARMY bersatu, seserahanya ya album BTS dong. Totalitas ...

Pertimbangan yang harus kamu pikirin kalau Mama mendadakan mau jodohin ...

Wajib tahu nih, siapa sih yang sebenarnya punya kewajiban bertanggung ...

Bingung seret jodoh? lakukan amalan cepat dapat jodoh dalam 1 ...

Bingung dan penasaran sama alasan orang buat nikah? Nih kita ...

Ellie Goulding baru nikah, loh. Doi ganti gaun sampai 3 ...

Kalo kamu dikenalin ke keluarganya berarti cowok itu udah serius ...

Penyanyi Glenn Fredly baru-baru ini menggelar acara pernikahan tetapi tidak ...