Super Ketat! Begini Prosedur Hadir di Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Super Ketat! Begini Prosedur Hadir di Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada Kamis (19/8) di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan. Lesti dan Billar menikah dengan protokol kesehatan yang cukup  ketat termasuk untuk para tamu.

Dilansir dari channel YouTube Indosiar, semua tamu yang hadir di akad nikah harus menjalani serangkaian pemeriksaan yang ketat. Misalnya saat tiba di lokasi wajib melakukan swab pcr dengan hasil negatif.

Lalu di depan ruangan akad nikah, wajib menunjukan surat atau sertifikat vaksinasi, minimal vaksin pertama.  Setelah itu para tamu menunjukan undangan untuk disesuaikan dengan daftar tamu yang sudah ada.

Pemeriksaan Undangan di Akad Nikah Lesti dan Billar (YouTube Indosiar)

Para tamu pun harus difoto dulu untuk meyakinkan pihak penyelenggara jika orang tersebut memang sesuai undangan yang datang.  Jika semua prosedur lolos, para tamu bisa datang dan masuk ke ruangan.

Sementara di dalam ruangan akad nikah disiapkan sekitar 30 kursi untuk undangan saja. Karena kondisi masih PPKM, tidak banyak tamu yang hadir.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Viva)

Billar dan Lesti tentu bahagia akhirnya perjalanan cinta mereka berakhir di pelaminan. Padahal mereka baru setahun berkenalan dan memutuskan untuk berpacaran.

Pada Sabtu 21 Agustus 2021 mendatang, Billar dan Lesti akan melakukan resepsi pernikahan yang kabarnya akan berlangsung di tempat yang sama dengan lokasi akad nikah mereka saat ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"