Kumpulan Anak dan Cucu Konglomerat Tercantik di Indonesia, Pesonanya Bikin Jatuh Hati

Kumpulan Anak dan Cucu Konglomerat Tercantik di Indonesia, Pesonanya Bikin Jatuh Hati

Biasanya seorang konglomerat  di Indonesia disorot tentang total kekayaan yang dimiliki. Namun tidak banyak yang tahu jika dalam keluarga para konglomerat tersebut memiliki anak atau cucu yang berwajah cantik. Tentu selain berwajah cantik, karir para wanita ini cukup menjanjikan karena memiliki jabatan yang mentereng. Berikut daftarnya.

1.    Putri Tanjung

Putri Tanjung adalah anak sulung dari pengusaha Chairul Tanjung. Putri yang baru saja menikah beberapa bulan silam memiliki ayah yang berharta sekitar Rp 123 triliun. Kerajaan bisnis Chairul terdiri dari bisnis perbankan, media, retail, taman hiburan, hingga perhotelan.

Putri pun dikenal sebagai anak muda yang kreatif. Ia pernah merintis event Creativepreneur yang merupakan kegiatan tahunan yang digandrungi anak muda. Acara itu mengajak anak muda mandiri dengan mendirikan usaha yang kreatif. Saat ini Putri menjabat sebagai CEO CXO Media.

Kumpulan Anak dan Cucu Konglomerat Tercantik di Indonesia, Pesonanya Bikin Jatuh Hati (CNBC Indonesia)

2.    Victoria Tahir

Victoria Tahir adalah anak dari Dato Sri Tahir. Tahir sang ayah memiliki kekayaan mencapai Rp 38,7 triliun. Mungkin sosok Victoria tidak sepopuler Grace Tahir yang kerap muncul di sosial media karena menjalani profesi sebagai YouTuber.

Victoria saat ini berusia 44 tahun yang sempat kuliah di Amerika Serikat. Sekarang Victoria menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Pohon Dana Indonesia. Perusahaan tersebut mendapatkan dukungan dari Mayapada yang merupakan miliki sang ayah.

3.    Caroline Riady

Dari nama belakangnya saja tentu kita tahu jika Caroline Riady memiliki hubungan dengan Mochtar Riady. Caroline adalah cucu dari Mochtar Riady yang memiliki bisnis dalam bidang kesehatan, pendidikan, properti, dan perbankan, serta media. Mochtar diprediksi memiliki kekayaan mencapai Rp 25,8 triliun.

Caroline pernah menjajal pengalaman sebagai guru di Sekolah Pelita Harapan dan dosen di Universitas Pelita Harapan. Caroline saat ini menjabat sebagai Direktur Eksekutif Siloam Hospital yang merupakan bisnis sang kakek yang sudah memiliki 30 rumah sakit di seluruh Indonesia. Caroline sekarang berusia 37 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"