Usai Kasih Uang Dollar, Konglomerat Ini Beri Nasehat untuk Farel Prayoga

Usai Kasih Uang Dollar, Konglomerat Ini Beri Nasehat untuk Farel Prayoga

Penyanyi cilik Farel Prayoga berkesempatan tampil di acara yang diadakan Dato Sri Tahir, salah satu konglomerat yang ada di Indonesia. Tahir mengundang penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur untuk menyanyi di rumahnya yang megah. Nampak banyak keluarga dan kerabat Tahir ikut menyaksikan penampilan Farel.

Selain menyanyi, Farel juga melakukan interaksi dengan Tahir dan keluarga Tahir lainnya. Bahkan Farel mengajak Tahir untuk bernyanyi bersamanya. Kabarnya karena puas dengan penampilan Farel, Tahir memberikan uang dalam bentuk pecahan dollar. Tahir meminta Farel untuk menjaga uang pemberiannya dengan baik.

Farel juga bertanya kepada Tahir terkait masa lalu pemilik grup Mayapada itu yang dibesarkan dalam keluarga sederhana. Ayah Tahir dulunya hanya menyewakan becak-becak dan mendapatkan uang dari setoran becak tersebut. Tahir menceritakan perjalanan hidupnya kepada Farel.

Usai Kasih Uang Dollar, Konglomerat Ini Beri Nasehat untuk Farel Prayoga (Suara Malang)

“Dulu orangtua saya menyewakan becak, lalu hasil setoran tukang becak itu ya untuk aku. Aku lahir dari keluarga susah maka itu kerja keras itu jaminan mutu. Jadi orang yang jujur jangan macam-macam,” kata Tahir.

Tahir juga berpesan kepada Farel untuk tidak meninggalkan bangku sekolah dan fokus pendidikan meskipun saat ini dirinya sudah terkenal. Selain selalu rajin belajar, Tahir juga berharap agar Farel selalu untuk memuliakan orangtuanya. Farel tentu sangat senang mendapatkan pesan penting dari Tahir. 

Sebelum Tahir, banyak orang penting yang sudah memberikan nasehat kepada Farel agar selalu rajin belajar dan tidak meninggalkan bangku sekolah. Mereka adalah Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir. Khusus untuk Erick, Farel mendapatkan beasiswa untuk bersekolah dengan lancar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"