Kece Badai Semua! 4 Sopir Truk Paling Cantik Satu Indonesia, Nggak Takut Lawan Begal

Kece Badai Semua! 4 Sopir Truk Paling Cantik Satu Indonesia, Nggak Takut Lawan Begal

Sopir truk  bukan profesi yang mudah karena harus mengemudikan truk menuju beberapa daerah tujuan. Belum lagi sopir truk harus mengantarkan barang-barang tepat waktu. Ternyata di Indonesia juga ada para srikandi yang merupakan sopir truk wanita. Meskipun wanita namun kemampuan mereka menjadi sopir truk tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kemunculan para sopir truk wanita ini tentu menyegarkan para sopir truk yang mayoritas didominasi kaum laki-laki. Paling tidak karena wajah mereka cantik-cantik semua, sopir truk pria bisa terhibur dan sekalian cuci mata kan. Tak hanya punya wajah cantik saja, sebab para wanita itu juga memiliki kemampuan dalam mengemudikan truk dan paham soal mesin truk.

1.    Devi Driver Shadow

Wanita cantik ini memiliki panggilan Devi Driver Shadow. Devi mengemudikan truk berukuran besar. Meski jadi sopir truk dia sering menjaga penampilannya dengan mengenakan pakaian-pakaian yang tak biasa, bahkan ia pernah mengemdukan truk mengenakan kebaya.

Devi adalah sopir truk yang berasal dari keluarga broken home. Perceraian orangtua membuat masa lalunya kelam. Namun dia ingin membuktikan bahwa jadi sopir truk adalah pekerjaan yang bisa membuatnya jadi orang sukses. Mulai belajar di tahun 2017 dan mulai tahun 2019 ia resmi menjadi sopir truk.

4 Sopir Truk Paling Cantik Satu Indonesia, Nggak Tega Mau Nyalip (Tribunnews.com)

2.    Rukhayati

Wanita ini berasal dari Sumatera Selatan. Perceraian dengan suami membuat Rukhayati harus jadi sosok mandiri. Ia pun memutuskan jadi sopir truk. Pekerjaan itu awalnya berat baginy anamun lama-kelamaan ia terbiasa mengemudikan truk.

Awalnya dia berdagang dengan mengemudikan truk. Lambat laun ia memutuskan untuk mencari nafkah untuk anak-anaknya dengan jadi sopir truk. Rukhayati bahkan bisa mengganti ban truk yang besar lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"