Jadi Istri Sopir Truk, Begini Curhat Wanita yang Kesepian Ditinggal Suami Kerja

Jadi Istri Sopir Truk, Begini Curhat Wanita yang Kesepian Ditinggal Suami Kerja

Sopir truk adalah profesi yang suka meninggalkan keluarga. Hal itu dialami oleh seorang wanita yang merupakan istri sopir truk. Dalam unggahan di TikTok @nengida18, wanita cantik ini mengungkapkan perasaannya yang sering ditinggal suami bekerja. Kira-kira seperti apa rasanya jadi istri sopir truk?

Sering Ditinggal

Tentu karena sopir truk sering bekerja keluar kota membuat istri dan anak-anaknya ditinggal. Tidak jelas berapa lama sopir truk biasanya bekerja keluar kota, kadang tiga hari, satu minggu, bahkan sebulan lamanya. Warganet pun bertanya kepada istri sopir truk berapa lama suaminya bekerja. “Luamaaa sekali kalau ditinggal,” tulis wanita itu.

Harus Sabar Tidur Sendiri

Karena sering ditinggal suami bekerja dalam waktu lama, membuat istri sopir truk harus tidur sendirian di kamar. Mungkin awalnya para istri akan merasa kesepian karena suaminya bekerja dalam waktu lama. Namun karena terbiasanya akhirnya istri sopir truk ini terbiasa dan berusaha untuk sabar.

Istri Sopir Truk (TikTok @nengida18)

Harus Percaya

Istri sopir truk harus percaya dengan suaminya. Sebagai istri, mereka harus percaya bahwa suaminya memang bekerja mencari nafkah untuk keluarga, bukan melakukan tindakan macam-macam. Ketika suami pulang dan membawa uang juga untuk istri dan keluarga juga kan?

Gak Boleh Cemburu

Gak hanya harus percaya. Jadi istri sopir truk juga jangan mudah cemburu. Seperti diketahui selama ini sopir truk dianggap sebagai profesi yang suka main dengan wanita lain semisal mendatangi warung remang-remang. Makanya istri jangan mudah cemburu karena suami bisa dimonitor lewat sambungan telepon.

Jadi Wanita Mandiri

Intinya jadi istri sopir truk adalah sosok yang mandiri. Jika suami sedang bekerja dan jauh di luar kota, sebagai istri harus melakukan apa-apa sendiri. Jangan harap untuk minta diantar jemput suami setiap saat. Sebab pekerjaan sebagai sopir truk tidak memungkinkan melakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"