Jadi Tampak Lebih Tebal, Yuk Pahami 4 Trik Makeup Ilusi Bibir Ini

Jadi Tampak Lebih Tebal, Yuk Pahami 4 Trik Makeup Ilusi Bibir Ini

Semua pasti setuju kalau pengaplikasian makeup mampu membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Terutama untuk kamu pemilik bibir  tipis, kamu bisa melakukan trik makeup ilusi bibir, agar bibir kamu tampak lebih tebal meski tanpa filler atau filter foto.

Tidak jarang, perempuan merasa tidak percaya diri dengan tampilan bibir yang tipis. Mereka bahkan rela merogoh kocek berlebih demi mendapatkan bibir yang tebal dan seksi. Buat kamu yang ingin memiliki bibir tebal, tetapi enggan mengeluarkan banyak uang. Beberapa trik ilusi bibir berikut ini mungkin bisa membantumu. Apa saja?

1. Pastikan Bibir Sudah Siap

Trik Makeup Ilusi Bibir (via Soco.id)

Sebelum melakukan makeup ilusi bibir, ada baiknya kamu memastikan bibir kamu sudah siap. Maksudnya adalah kamu sudah melakukan eksfoliasi bibir dan melembapkannya dengan lip balm, hingga bibir terasa lembap dan sehat. 

2. Perhatikan Warna Kulit

Setelah bibir siap, untuk menghasilkan warna yang sesuai, sebaiknya kamu menyamakan warna bibir dengan kulit wajah. Kamu bisa mengaplikasikan concealer secara merata hingga warna bibir tertutupi. Cara ini akan sangat membantumu mendapatkan warna kulit dan bibir yang sama, terutama buat kamu yang memiliki warna bibir gelap.

3. Gunakan Warna Netral



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"