Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Penjepit, Tertarik Mencoba?

Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Penjepit, Tertarik Mencoba?

Memiliki bulu mata  lentik adalah impian semua wanita. Oleh karena itu, tak heran mereka melakukan berbagai cara melentikkan bulu mata tanpa penjepit, mulai dari memakai maskara hingga extension bulu mata untuk mewujudkannya.

Bulu mata yang lentik memang memperindah tampilan mata. Selain itu, hal tersebut juga merupakan tanda kalau bulu mata dirawat dengan baik. Buat kamu yang ingin memiliki bulu mata lentik, tetapi menghindari penjepit bulu mata, bisa coba beberapa cara yang lebih mudah dan aman berikut ini.

1. Mengoleskan Minyak Jarak

Melentikkan Bulu Mata Tanpa Penjepit (via kumparan)

Cara pertama agar kamu memiliki bulu mata lentik tanpa harus menjepitnya adalah dengan mengoleskan minyak jarak. Meski tradisional, tetapi cara ini terbukti efektif melentikkan bulu mata. Minyak jarak mengandung senyawa ricinoleic acid yang bisa membantu pertumbuhan rambut. Dengan begitu, bulu mata kamu akan tumbuh panjang dan lentik. Namun ingat, oleskan minyak murni tanpa campuran apapun ke bulu mata. Itu karena minyak jarak yang sudah tercampur dengan bahan lain justru dapat menimbulkan iritasi.

2. Mengoleskan Serum Bulu Mata



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"