Wajib Tahu! 6 Tips Memilih Pensil Alis bagi Pemula

Wajib Tahu! 6 Tips Memilih Pensil Alis bagi Pemula

Tidak mengetahui tips memilih pensil alis  bisa menjadi langkah pertama yang membingungkan bagi pemula. Padahal, pensil alis adalah salah satu alat makeup yang dapat memberikan kesan tampilan wajah menjadi lebih terbingkai dan menawan. 

Namun, dengan berbagai jenis pensil alis yang beredar di pasaran, bisa menjadi sulit bagi kamu untuk menentukan pilihan yang tepat bukan?  Kalau gitu perhatikan penjelasan berikut tentang beberapa tips memilih pensil alis yang sesuai untuk pemula.

1. Pahami Jenis Pensil Alis

Tips Memilih Pensil Alis (via Beautynesia)

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli pensil alis, kenali berbagai jenisnya terlebih dahulu. Ada pensil alis mekanik dan yang berupa pensil sehingga harus diruncingkan terlebih dahulu. Pensil mekanik biasanya lebih presisi, sementara pensil yang harus diruncingkan memberikan kontrol yang lebih besar dalam membentuk alis.

2. Perhatikan Tekstur Pensil

Usahakan untuk selalu memilih pensil alis yang memiliki tekstur lembut, tetapi tetap kokoh saat digunakan. Hindari memilih pensil alis dengan tekstur terlalu keras, karena pensil alis jenis ini umumnya tidak memiliki pigmen warna yang cukup, sehingga kamu harus mengaplikasikannya berkali-kali agar warnanya terlihat. 

3. Pilih Warna yang Sesuai



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"