Jadi Korban KDRT Suaminya, Mantan Pengacara Ini Ubah Penampilan Mirip Vampir Punya Tanduk Hingga Tubuh Penuh Tato

Jadi Korban KDRT Suaminya, Mantan Pengacara Ini Ubah Penampilan Mirip Vampir Punya Tanduk Hingga Tubuh Penuh Tato

Seorang wanita bernama Maria Jose Cristerna mengejutkan publik dengan perubahan penampilannya. Maria yang menyukai vampir  sejak kecil rela mengubah dirinya menjadi sosok yang disukainya itu dengan mentato tubuhnya lengkap dengan tindik serta dua tanduk yang ditanam di kepalanya.

Keputusan nekat wanita asal Meksiko  ini untuk mengubah penampilannya menjadi vampir terjadi setelah dirinya melewati masa sulit dalam hidupnya. Maria mengaku dirinya merupakan korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Sebelum itu, Maria Jose Cristerna juga anak broken home. Ayah dan ibunya memutuskan berpisah saat dia masih kecil. Alhasil, Maria memilih untuk melepaskan kekecewaannya dengan mentato seluruh tubunnya. Setelahnya, Maria nekat untuk menikah di usia yang masih sangat muda yakni 17 tahun.

Foto: Maria Jose Sebelum dan Sesudah (Fimela.com)

 Akan tetapi, dia tidak pernah menyangka kalau pria yang sudah memberinya empat orang anak itu justru membawanya dalam momen kehancuran hidup. Awalnya, mereka saling mencintai. Tapi lama kelamaan, pria itu melakukan tindak kekerasan padanya.

“Saya mengakhiri masa lajang saya di usia yang sangat muda. Ketika itu aku sangat nyaman dengan seseorang yang mencintai saya dan bisa membuat saya tertawa. Karena saya sama sekali tidak mendapat hal itu dari kedua orangtua saya yang telah bercerai,” kata Maria dilansir dari DailyMail.

“Meskipun pada awalnya kami saling mencintai, namun setelah pernikahan kami menginjak usia satu tahun, suamiku mulai menyakitiku, menampar, menendang, bahkan menyebabkan anak pertama saya lahir prematur pada usia tujuh bulan,” sambung wanita bernama Maria Jose Cristerna.

Menurutnya, pemukulan dan penganiayaan yang diterimanya secara beruntun di rumah membuatnya merajah hampir 100 persen dari seluruh tubuhnya. Hal ini juga yang menjadi alasan Maria Jose menambah piercing di muka serta menanam titanium di bawah kulit wajah serta dahi untuk menciptakan kesan seperti tanduk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"