Beredar Foto Terbaru Song Joong Ki Saat Kondangan Di Meksiko, Perubahan Tubuhnya Malah Bikin Khawatir

Beredar Foto Terbaru Song Joong Ki Saat Kondangan Di Meksiko, Perubahan Tubuhnya Malah Bikin Khawatir

Song Joong Ki terakhir kali tampil di publik pada 16 Februari lalu, saat akan bertolak dari di Bandara Incheon ke Hungaria. Tak sendiri, Joong Ki ditemani sang istri, Katy Louise Saunders. Kepergian aktor 37 tahun itu untuk syuting film barunya berjudul 'My Name is Loh Kiwan'.

Sejak saat itu, Song Joong Ki fokus syuting dan tidak muncul di media ataupun di publik. Sampai akhirnya, beredar foto bintang Reborn Rich itu menghadiri pernikahan di Meksiko. Foto ini beredar luas di platform SNS China, Weibo pada 11 April lalu.

Disebutkan bahwa istri Song Joong Ki yang mengambil foto suaminya dengan pasangan artis asal Meksiko Chantal Andere dan Enrique Rivero Lake, yang juga hadir di acara yang sama. Meski begitu, fans justru menyoroti perubahan tubuh Joong Ki saat melihat foto tersebut.

Song Joong Ki Kepergok Hadiri Kondangan (Instagram)

Banyak dari mereka yang menyebut Song Joong Ki terlihat lebih kurus dari pernampilan terakhirnya. Aktor kelahiran 1985 itu diduga kehilangan banyak berat badannya dalam waktu singkat. Sontak saja, hal ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

Namun di sisi lain, ada penggemar yang menduga kalau mantan suami Song Hye Kyo itu sengaja menurunkan berat badannya secara drastis karena berkaitan dengan perannya di film terbaru. "Agak beda nih Song Joong Ki skrg?? Kayak kurusan gitu. Apa perasaan ku aja yaaakkk??," kata netizen. 

"Song Joong Ki kok jadi kurusan ya sekarang, dia gapapa kan?" sambung netizen. "Buat yg bilang 'kok beda ya?', dia kan abis syuting di luar negeri beberapa waktu jadi mungkin dia ngerubah penampilan buat sesuai sama perannya dia. Udeh ga usah pada julid, lagi bulan puasa," sahut penggemar lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"