Diduga Hina Jungkook BTS, Acara Talkshow TV Meksiko Diserang Sampai Dibikin Dapat Rating Buruk

Diduga Hina Jungkook BTS, Acara Talkshow TV Meksiko Diserang Sampai Dibikin Dapat Rating Buruk

Jungkook BTS ramai dibela netizen dan penggemarnya yang disapa ARMY. Pada Kamis, 8 Maret 2023, mendadak ramai tagar 'APOLOGIZE TO JUNGKOOK' dan 'RESPECT JUNGKOOK' sampai jadi trending di Twitter, yang menuntut permintaan maaf dari pihak stasiun televisi.

Hal ini disebabkan karena salah satu program TV asal Meksiko bernama '¡Qué chulada!' itu diduga telah mengejek Jungkook. Acara tersebut merupakan program TV berjenis talk show yang disiarkan melalui saluran televisi Meksiko bernama Imagen Televisión.

Acara yang dibawakan oleh beberapa artis asal Mexico diantaranya Verónica Toussaint, Marta Guzmán, Mariana H dan Annie Barrios ini, memiliki satu tujuan khusus yaitu untuk mengangkat suara wanita terhadap isu-isu terkini yang terjadi di dunia.

Jungkook BTS Bahas Ulah Fans Saat Siaran Live (Twitter)

Namun alih-alih membahas prestasi idol kelahiran 1997 tersebut, para pembawa acaranya malah berbicara buruk mengenai siaran live Jungkook BTS beberapa waktu lalu. Di mana saat live, Jungkook sempat menyinggung ulah fans yang mengikutinya ke jadwal pribadi.

Jungkook BTS membahas insiden tentang beberapa fans yang menunggunya di depan tempat gym yang didatanginya. Jungkook mengaku berterima kasih pada para penggemar yang mendukung BTS. Namun dia meminta fans untuk tidak mencarinya saat tidak ada jadwal resmi. 

Fans pun sangat menghargai cara penyanyi bernama lengkap Jeon Jungkook itu dalam menangani masalah tersebut. Mereka juga memuji sikap Jungkook yang begitu sopan memberikan nasihat untuk para penggemarnya. Akan tetapi, host di acara asal Meksiko justru meremehkan masalah itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"