Ngaku Vampir Berusia 600 Tahun, Wanita Ini Gak Suka Terang Sampai Sering Minum Darah Manusia Secara Langsung

Ngaku Vampir Berusia 600 Tahun, Wanita Ini Gak Suka Terang Sampai Sering Minum Darah Manusia Secara Langsung

Seorang wanita asal London bernama Lilith Vampyre sukses mencuri perhatian publik karena menjalani hidup seperti vampir  di dunia nyata. Lilith mengaku mengonsumsi darah manusia dan suka berdandan seperti karakter vampir yang dilihatnya di film-film horor.

Lilith Vampyre menjelaskan dirinya sudah melakukan ini sejak usia 18 tahun ketika dia pertama kali melihat sosok Drakula dalam film. Sejak saat itu, dia mulai tertarik dan mencoba menemukan sosok seperti dirinya tidak hanya di kehidupan nyata tapi juga secara online.

“Saya pertama kali diperkenalkan dengan gaya hidup ini setelah menonton Drakula sebagai seorang anak dan saya menjadi terpesona dengan makhluk misterius ini. Saya menyukai apa pun yang berhubungan dengan vampir, dan minat itulah yang membuat saya menemukan orang lain seperti saya, secara online dan dalam kelompok kehidupan nyata,” kata Lilith dilansir dari Daily Star.

Foto: Lilith Vampyre (HiTekno)

Perempuan yang dijuluki Dame of Darkness ini juga mengklaim bahwa dirinya sudah hidup selama 600 tahun. Namun dirinya masih berusia 27 tahun berdasarkan tahun manusia. Lilith Vampyre juga mengaku dirinya lebih suka menghindari sinar matahari walaupun tetap masih bisa beraktivitas.

“Saya bisa pergi keluar dan berfungsi di siang hari meskipun saya lebih suka menghindari sinar matahari langsung karena saya merasa itu menguras tenaga. Saya merasakan waktu terbaik adalah setelah matahari terbenam,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, yang lebih mengejutkan Lilith juga menyatakan kalau dirinya bereksperimen dengan meminum darah manusia. Alih-alih memakai sepasang taring dan menggigit leher korbannya, dia melakukan ritual ini dengan persetujuan orang lain di komunitasnya.

“Pertama-tama saya minum darah manusia karena penasaran dan rasanya seperti logam, hampir seperti tembaga. Padahal rasanya bisa bermacam-macam. Kami membuat sayatan kecil di kulit di tempat yang tersembunyi, dan meminumnya dari sana,” jelas Lilith Vampyre.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"