Merinding! Terekam Detik-Detik Sayap Pesawat Patah Saat Atraksi Di Pesta Gender Reveal, Pilot Tewas

Merinding! Terekam Detik-Detik Sayap Pesawat Patah Saat Atraksi Di Pesta Gender Reveal, Pilot Tewas

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan video viral yang merekam detik-detik kecelakaan pesawat setelah sayapnya patah saat melakukan atraksi terbang dalam sebuah pesta baby gender reveal. Peristiwa ini dilaporkan menewaskan sang pilot.

Dikutip dari CBS Austin, insiden ini terjadi di Meksiko pada 3 September 2023. Sejumlah netizen yang melihat video yang diunggah di Twitter itu menyebut jika sang perekam video seperti tidak tahu bahwa ada tragedi nahas yang terjadi di depan matanya.

Dalam video itu awalnya terlihat pasangan yang berdiri di depan tanda bertuliskan 'Oh Baby', dikelilingi balon merah muda dan biru. Kemudian, muncul sebuah pesawat yang menjadi alat pengumuman tentang jenis kelamin bayi dari pasangan asal Meksiko itu. 

Detik-detik Sayap Pesawat Patah Saat Acara Gender Reveal

Mulanya, terlihat sebuah pesawat terbang rendah di atas kepala dan mengeluarkan asap berwarna merah muda. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa gender bayi yang dikandung pasangan tersebut berjenis kelamin perempuan.

Saat terbang di atas pesta tersebut, tiba-tiba pesawat terlihat tersentak lalu sayap bagian kirinya patah dan terlepas dari badan pesawat. Pesawat itu sempat berputar sebelum akhirnya melesat menjauhi sekelompok orang di bawahnya yang bersorak kegirangan.

Terkait kejadian ini, pihak berwenang di Navolato, negara bagian Sinaloa melaporkan bahwa pilot pesawat tersebut meninggal di rumah sakit setelah kecelakaan. Paramedis sempat diturunkan dan memberi pertolongan pada pilot tersebut di lokasi kecelakaan di San Pedro, Navolato.

Tapi kemudian, mereka membawa sang pilot ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, pilot tersebut meninggal dunia tak lama sesampainya di rumah sakit. Sampai saat ini, pihak berwenang tidak kunjung merilis nama pilot yang tewas tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"