Ini Beberapa Alasan Wanita Manado Bikin Pria Indonesia Jatuh Hati

Ini Beberapa Alasan Wanita Manado Bikin Pria Indonesia Jatuh Hati

Banyak kota-kota di Indonesia yang dikenal sebagai gudangnya banyak wanita cantik, salah satunya adalah Manado di Sulawesi Utara. Wanita Manado  kerap membuat pria Indonesia  jatuh hati karena pesona yang dipancarkannya.

Yang paling terlihat adalah wanita Manado memiliki fisik yang cantik dan berbeda dengan wanita dari suku lain. Ternyata nenek moyang orang Manado adalah putri kerajaan Tiongkok yang sempat diasingkan ke wilayah ujung utara Sulawesi.

Konon sejak mereka menikah dan memiliki anak, cucu, hingga cicit menjadi cikal bakal wanita Manado berparas cantik. Memang banyak juga wanita Manado yang memiliki pasangan dari luar negeri, seperti Spanyol, Portugal, dan Belanda.

1. Kulit Putih Wanita Manado

Wanita Manado identik dengan warna kulit yang putih dan bersih. Padahal Manado merupakan kota yang dekat dengan pantai, namun justru kulit wanita Manado malah cerah dan bersih.

Ada yang menyebut kulit putih dan bersih wanita Manado lantaran udara di Manado yang sejuk meski berada di dekat laut. Konon masih ada wanita Manado yang merawat kecantikan dengan cara tradisional, misalnya dengan menggunakan kelapa yang diparut sebagai lulur untuk mengangkat kulit mati.

Wanita Asal Manado (Sulut Daily)

2. Tak Cuma Cantik, Mereka Juga Pintar

Beberapa wanita asal Manado tidak hanya menjual kecantikan fisik semata. Buktinya banyak wanita Manado yang punya otak yang encer dan mendapatkan prestasi membanggakan dalam bidang tertentu, salah satunya ajang kontes kecantikan.

Angelina Sondakh adalah artis asal Manado yang pernah menjadi Puteri Indonesia pada tahun 2001. Tak hanya Angelina, karena masih ada Kezia Warouw yang menjadi Puteri Indonesia pada 2016 silam. Beberapa selebritis asal Manado juga dianggap sukses, yakni Mikha Tambayong, Sandy Aulia, Nagita Slavina, Julie Estelle, dan beberapa artis lainnya.

3. Menjaga Penampilan

Wanita Manado dikenal juga sebagai wanita yang pintar memadu busana atau pakaian ketika beraktivitas di luar. Misalnya ketika menghadiri sebuah acara formal, wanita Manado akan tampil maksimal, mulai dari riasan wajah hingga pakaian yang ia kenakan, agar terlihat berbeda dibandingkan orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"