Ini Rahasia Cewek Manado Punya Wajah Cantik dan Menawan

Ini Rahasia Cewek Manado Punya Wajah Cantik dan Menawan

Wanita atau cewek Manado, Sulawesi Utara terkenal memiliki wajah cantik. Banyak juga wanita Manado yang menjadi model hingga artis. Sebut saja Angel Karamoy, Mikha Tambayong, Shandy Aulia, hingga Nagita Slavina memiliki darah Manado. Memang apa saja rahasia cewek Manado punya wajah cantik?

Rahasia pertama karena tidak sedikit cewek Manado yang memiliki darah keturunan dari Belanda. Salah satu yang paling terlihat adalah kulit yang putih, bersih, hidung mancung, hingga mata berwarna cokelat. Karena letak geografis Sulawesi Utara dekat Filipina, sampai ada yang menyebut cewek Manado sekilas mirip dengan wanita Filipina yang terkenal dengan kecantikannya.

Kulit putih yang dimiliki cewek Manado juga bukan saja karena keturunan dari Belanda. Tetapi cewek Manado banyak yang tinggal di kawasan Pegunungan meskipun di Manado terdapat pantai. Udara Manado yang sejuk dan dingin membuat kulit-kulit cewek Manado menjadi bersih dan halus.

Cewek Manado (Tribun Manado)

Cewek Manado  disukai para pria tidak hanya penampilan fisiknya saja. Sosoknya yang pintar bergaul atau luwes ketika mengobrol menjadi poin tersendiri. Cewek Manado juga percaya diri karena punya kelebihan sehingga mereka banyak yang menjadi artis atau model sehingga berani tampil di depan publik.

Dalam merawat kecantikan, cewek Manado tidak hanya melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan. Mereka menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya parutan kepala. Parutan kepala itu dipakai untuk merawat rambut sehingga rambut cewek Manado sehat dan nampak kuat.

Beberapa cewek asal Manado tidak hanya menjual kecantikan fisik semata. Buktinya banyak wanita Manado yang punya otak yang encer dan mendapatkan prestasi membanggakan dalam bidang tertentu, salah satunya ajang kontes kecantikan seperti Puteri Indonesia. Beberapa cewek Manado yang sukses dalam ajang tersebut antara lain Angelina Sondakh dan Kezia Warouw.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"