Pesona Pria indonesia Ternyata Digila-gilai Wanita-wanita Asal Negara Ini, Jomblo Siap-siap Nih

Pesona Pria indonesia Ternyata Digila-gilai Wanita-wanita Asal Negara Ini, Jomblo Siap-siap Nih

Tak hanya wanita asal Indonesia yang banyak mencuri perhatian pria asal negara lain. Banyak pria Indonesia  juga berhasil memikat banyak wanita luar Indonesia lho. Buktinya pria Indonesia juga memiliki pacar atau istri dari luar negeri.

Dari masyarakat biasa hingga kalangan artis. Sebut saja beberapa artis pria yang menikah dengan wanita asal luar negeri di antaranya Teuku Zacky, Daniel Mananta, Randy Pangalila, dan Marcell Siahaan. 

Berikut ini beberapa negara yang kabarnya para penduduk wanitanya diam-diam menggilai pria asal Indonesia. Kira-kira apa yang membuat mereka jatuh hati ya? Yuk disimak para jomblo.

1. Jepang

Banyaknya pria Indonesia yang liburan atau sekolah di Jepang bisa jadi membuat para wanita Jepang jatuh hati. Konon wanita Jepang suka dengan pria Indonesia yang tak gengsi membantu istri melakukan pekerjaan rumah tangga. Kepribadian seperti itu jarang dilakukan oleh laki-laki Jepang yang berpikir semua pekerjaan rumah tangga hanya dilakukan istri.

Pria Indonesia Bikin Wanita Negara Lain Terpesona (Dream.co.id)

2. Belanda

Sebagian wanita Belanda percaya jika pria Indonesia memiliki sisi romantis yang besar. Selain memiliki keromantisan yang tiada duanya, pria Indonesia disebut sangat menyayangi istrinya ketika sudah menikah. Karena romantis membuat banyak pria Indonesia rela melakukan apapun untuk kebahagiaan sang istri. Hal itu tak dilakukan oleh pria Belanda.

3. Inggris

Sosok pria Inggris kebanyakan mementingkan kekayaan serta popularitas. Kepribadian tersebut konon tak membuat nyaman para wanita di Inggris. Pria Indonesia yang memiliki sosok rendah hati, sederhana, dan tampil apa adanya membuat para wanita di Inggris jatuh hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"