Cinlok di Kapal Pesiar, Pria Indonesia Ini Menikah dengan Wanita Bule Asal Jerman

Cinlok di Kapal Pesiar, Pria Indonesia Ini Menikah dengan Wanita Bule Asal Jerman

Pria Indonesia bernama Kesa bekerja di kapal pesiar  sebagai juru masak. Tak disangka di tempat kerjanya, ia bertemu dengan jodoh yakni seorang wanita bule asal Jerman bernama Lisa yang kini menjadi istrinya.

Dilansir dari channel YouTube Kesa Lisa, pria tersebut menceritakan masa-masa berat saat bekerja di kapal pesiar selama 3 tahun dari 2011-2014. Hendak keluar kerja namun tidak bisa karena ia harus menjadi tulang punggung keluarga.

“Tapi aku harus bertahan di kapal pesiar, karena keluarga aku, aku harus biayain adik kuliah, support ibu dan bapakku, aku harus tetap bekerja,” kata pria berkulit sawo matang ini menjelaskan alasan bertahan kerja di kapal pesiar.

Pria Indonesia Menikah dengan Wanita Bule Usai Bertemu di Kapal Pesiar (Walpaperspeed)

Ketika hatinya sedang galau, ia untuk pertama kalinya melihat sosok wanita cantik yakni Lisa yang sedang duduk di ruang makan kapal pesiar. Lisa memberikan senyum kepada Kesa. Tentu Kesa grogi dan merasa langsung jatuh hati pada Lisa.

Kebetulan Lisa bekerja di kapal pesiar sebagai terapis pijat. Karena berbeda bagian di kapal pesiar membuat Kesa tidak pernah melihat Lisa di kapal pesiar. Makanya ketika ia melihatnya, mereka memutuskan berkenalan.

Kesa memiliki banyak rekan kerja seorang wanita asal Eropa. Namun baginya Lisa adalah sosok yang berbeda dibandingkan wanita bule lainnya yang pernah ia temui. Sosok Lisa yang ramah benar-benar membuat Kesa memendam rasa cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"