Deretan PNS Wanita Tercantik di Indonesia, Ada yang Wajahnya Mirip Ariel Tatum

Deretan PNS Wanita Tercantik di Indonesia, Ada yang Wajahnya Mirip Ariel Tatum

Pegawai Negeri Sipil atau PNS  merupakan salah satu profesi idaman banyak orang di Indonesia. Bahkan para wanita cantik juga kini sudah menjadi PNS di Indonesia. PNS cantik di Indonesia ini tak hanya punya wajah cantik dan penampilan yang memukau, tapi mereka juga bisa menjalani pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

Beberapa PNS cantik ini sempat viral dan bikin banyak warganet pria diam-diam bermimpi ingin menikahinya. Yuk disimak siapa saja deretan PNS yang punya wajah cantik ini, siap-siap bikin kamu jadi terpesona.

1.    Victorine Lengkong

Victorine Lengkong merupakan PNS asal Sulawesi Utara. Wanita asal Manado selama ini dikenal memiliki kulit putih, wajah cantik, dan penampilan yang stylish. Victorine menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Dilansir dari akun Instagram @victorine_lengkong, PNS berambut panjang ini sering mengabadikan kesehariannya di Instagram. Sosoknya bak sosialita saat berkumpul bersama teman-temannya.

Deretan PNS Wanita Tercantik di Indonesia, Buat Banyak Pria Tak Ragu untuk Menikahinya (Instagram @victorine_lengkong)

2.    Oza Moza Fujianti

Wanita cantik ini tercatat sebagai salah satu PNS di Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Meskipun penampilannya anggun, Moza diam-diam menyukai olahraga ekstrem lho. Olahraga dia lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"