Cantiknya Wajah Satpam Ini, Dikira Orang Jadi Model

Cantiknya Wajah Satpam Ini, Dikira Orang Jadi Model

Perempuan asal Malaysia bernama Nor Alyshaa bekerja sebagai satpam  di sebuah pabrik di Malaysia. Wajah Alyshaa putih, bersih, dan cantik. Lalu kenapa wanita secantik Alyshaa memutuskan jadi seorang satpam pabrik?

Dilansir MStar, Alyshaa sebenarnya pernah bekerja di sebuah pabrik emas sebagai karyawan bukan satpam. Namun ia berhenti bekerja karena ayahnya jatuh sakit. Alysha memutuskan berhenti bekerja demi merawat sang ayah di rumah sakit.

“Saya pulang karena ayah saya koma di rumah sakit setelah alami kecelakaan,” imbuh Alyshaa. Perjuangan Alyshaa tak sia-sia karena ayahnya kini sudah sehat kembali dan bisa beraktivitas lagi berkat kebaikan Alyshaa.

Nor Alyshaa Satpam Cantik (Tribunnews.com)

Alyshaa ternyata pernah menikah namun rumah tangganya berakhir dengan perpisahan. Wanita berusia 22 tahun ini pun harus menafkahi diri sendiri setelah bercerai. Ia harus memutar otak untuk mencari kerja, padahal pandemi COVID-19 membuat banyak perusahaan memecat karyawan atau merumakan karyawan.

Alyshaa pun siap bekerja apapun yang penting uang yang ia dapat halal. Termasuk ketika ada lowongan pekerjaan menjadi seorang satpam. Menjadi seorang satpam menurutnya bukan profesi yang hina. “ Saya tidak malu jadi satpam,” tegasnya.

Menurutnya banyak orang yang tidak percaya dirinya menjadi satpam karena melihat wajahnya yang cantik jelita. Sebab menjadi model pun Alyshaa pun bisa karena bermodal kecantikan pada wajahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"