Bebaskan Wajahmu dengan 3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berjerawat Ini

Bebaskan Wajahmu dengan 3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berjerawat Ini

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi serum untuk kulit berjerawat? Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah mulus bebas jerawat. Berbagai perawatan pun dilakukan untuk mendapatkan wajah cantik, mulus, dan bebas jerawat, termasuk dengan menggunakan serum untuk kulit yang mengalami peradangan maupun ditumbuhi jerawat.

Seperti yang diketahui, saat ini produk skincare berupa serum memang sedang difavoritkan banyak perempuan. Sebab serum dianggap ampuh melembabkan kulit dan mengatasi masalah kulit lainnya. Dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi, diharapkan masalah kulit bisa diatasi dengan cepat dan tuntas.

Nah, serum untuk kulit berjerawat biasanya dibuat khusus dengan bahan-bahan yang dapat membantu mengatasi jerawat, seperti salicylic acid (BHA), centella asiatica atau cica, green tea dan tea tree. Kalau kamu ingin memiliki wajah bebas jerawat, coba deh beberapa rekomendasi serum wajah untuk kulit berjerawat berikut ini.

1. Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum

1. Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum Rekomendasi Serum untuk Kulit Berjerawat Ini (via Tokopedia)

Rekomendasi serum wajah untuk kulit berjerawat yang pertama adalah SOMETHINC 10% Niacinamide Barrier Serum. Serum ini mengandung tiga jenis Ceramide dan Rosa Damascena Water yang dapat memperkuat skin barrier, sehingga tidak mudah rusak.

Selain itu, serum dari Somethinc ini juga dapat bantu menyamarkan noda hitam, mengurangi kemerahan, serta mencerahkan dan melembabkan wajah. Wah, paket lengkap banget ya untuk mengatasi semua masalah kulit!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"