Balenciaga Rilis Jaket Seharga Rp 27 Juta, Netizen: Kayak Digigit Anjing

Balenciaga Rilis Jaket Seharga Rp 27 Juta, Netizen: Kayak Digigit Anjing

Balenciaga lagi-lagi dicemooh netizen karena produknya yang dianggap aneh. Kali ini, ia baru saja merilis sebuah jaket yang penuh dengan sobekan.

Jaket hoodie berwarna biru itu juga dihiasi dengan bolongan-bolongan di beberapa bagian. Logo brand-nya pun tampak muncul di bagian depan dan belakang outwear uniseks tersebut.

Hoodie baru Balenciaga yang dianggap netizen seperti digigit anjing (via balenciaga website)

"Hoodie rajut berlogo dari rumah mode asal Spanyol ini memperlihatkan apapun di baliknya karena detail sobekan dan keliman yang tidak rapi," demikian deskripsi produk tersebut di situs belanja Farfetch.

Meskipun banyak netizen yang terheran-heran dengan modelnya yang nyeleneh, jaket ini ternyata telah habis terjual dengan harga 1.350 pound sterling atau setara dengan Rp 27 juta.

Padahal, banyak netizen yang memberikan cibiran terhadap jaket tersebut. Seperti salah satunya yang mengatakan bahwa modelnya persis seperti digigit anjing.

"Dengan membayar 1.300 pound sterling, kamu bisa terlihat seperti baru saja digigit anjing," kata pengguna Twitter bernama Liam itu seperti dikutip Daily Mail. Ada pula yang berkomentar, "Siapa saja yang membelinya pasti tidak mempermasalahkan desainnya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"