Nia Ramadhani Dihujat Netizen Gara-Gara Foto Pakai Bra Latex

Nia Ramadhani Dihujat Netizen Gara-Gara Foto Pakai Bra Latex

Pakaian Nia Ramadhani memang kerap jadi sorotan publik, seperti salah satu unggahannya di Instagram yang tengah mengenakan balutan busana Balenciaga.

Namun pada unggahannya itu, Nia malah dapat hujatan dari netizen hingga jadi kontroversi. Pada foto tersebut, istri Ardie Bakrie itu tampak mengenakan bra latex hijau dengan luaran kemeja bermotif koran yang tak dikancing.

Nia juga terlihat mengenakan rok pleated berwarna hitam beserta aksesoris tas dan sepatu boots.

Nia Ramadhani dihujat netizen karena pakai bra latex (instagram.com)

Sontak, unggahannya itu langsung memicu komentar negatif dari publik. Beberapa menyindir pakaiannya yang lupa dikancing.

"Bajunya lupa dikancing," komentar netizen.

"Greget pingin ngancingin bajunya heheheh," ungkap netizen lain.

Tak sedikit pula warganet yang menyinggung soal tubuhnya yang terlalu banyak diumbar. Ia disebut terlalu seksi sehingga menurunkan keelegannya.

"Aduuuhhh neng itu baju ya Alloh coba neng kali" pake yg elegan munkin tambak kecantikan nya," komentar netizen.

"seharusnya berfoto dengan gaya yang penuh wibawa dan cantik anggun mempesona, gak perlu ada aurot yang dibuka agar gak terkesan mensponsorkan diri pada khalayak dunia barangkali laku," singgung lainnya.

Ada yang menghujat, namun banyak juga yang memuji penampilannya seperti Barbie hidup. "Gila sih nih kek Barbie bet," puji warganet.

Dalam pemotretan tersebut, makeup Nia Ramadhani dibuat bold. Ia tampil dengan riasan smokey eyes dan lipstik merah gelap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"