Adu Cantik Istri-istri Kepala Daerah Indonesia: Ada Atalia Praratya, Selvi Ananda, hingga Arumi Bachsin

Adu Cantik Istri-istri Kepala Daerah Indonesia: Ada Atalia Praratya, Selvi Ananda, hingga Arumi Bachsin

Pejabat daerah atau kepala daerah  memang kerap mendapatkan sorotan terkait kebijakan, program kerja, hingga kehidupan pribadinya. Nah, beberapa kepala daerah itu ternyata memiliki istri yang cantik lho. Ada yang mantan pemenang kontes kecantikan hingga statusnya masih jadi artis. Siapa saja yang masuk dalam daftar?

1.    Atalia Praratya

Atalia Praratya merupakan istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Wanita berusia 48 tahun yang memiliki panggilan “ibu cinta” ini memang memiliki paras cantik khas orang Sunda. Kulitnya putih bersih dan santun dalam berbicara. Atalia dan Ridwan Kamil menikah pada tahun 1996.

Beberapa waktu  lalu, ada warganet yang bertanya langsung kenapa Atalia memiliki wajah cantik. Emil, sapaan Ridwan Kamil, melontarkan candaan terkait resep Atalia berwajah cantik. Atalia berwajah cantik karena cantik datang dari hati dan mendapatkan modal atau uang dari suami.

Adu Cantik Istri-istri Kepala Daerah di Indonesia (Liputan6.com)

2.    Selvi Ananda

Muda, cantik, dan berprestasi. Bisa jadi tiga hal itu yang membuat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming jatuh hati dengan Selvi Ananda. Selvi diketahui sebagai mantan Putri Solo. Setelah menjadi juara, hidup Selvi berubah karena ia berpacaran dan menikah dengan anak sulung Presiden Jokowi di tahun 2015 lalu.

Dari pernikahannya dengan Gibran, Selvi sudah memiliki dua anak yang bernama Jan Ethes dan La Lembah Manah. Sosok Selvi yang mencuri perhatian dalam segi penampilannya membuat banyak warganet atau warga Solo memuji kecantikannya yang tiada duanya.

3.    Kahiyang Ayu

Adik ipar Selvi Ananda, Kahiyang Ayu masuk daftar. Kahiyang merupakan istri Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Saat ini Kahiyang sedang menantikan kelahiran anak ke-3 yang kabarnya akan lair pada tahun 2022 ini. Kahiyang dan Bobby menikah pada 2017 lalu.

Setelah suaminya jadi Wali Kota Medan, Kahiyang ikut pindah ke Medan demi mendampingi suaminya bertugas. Kahiyang pun tak sungkan keluar masuk daerah Medan, hingga pasar untuk berinteraksi dengan warga Medan, demi mendengarkan keluh kesah dan membantu mencari solusinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"