Viral Aksi Lucky Hakim, Berikut 5 Artis yang Jadi Kepala Daerah di Jawa Barat

Viral Aksi Lucky Hakim, Berikut 5 Artis yang Jadi Kepala Daerah di Jawa Barat

Lucky Hakim menjadi salah satu artis yang jadi kepala daerah di Jawa Barat. Namun pemain sinetron ini baru-baru ini jadi viral karena keputusannya mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat. Surat pengunduran dirinya sudah ia serahkan kepada DPRD Kabupaten Indramayu.

Tentu banyak publik kaget dengan keputusan Lucky undur diri, padahal ia masih memiliki periode jabatan sampai 2024 mendatang sebagai Wakil Bupati Indramayu. Kabarnya ia mengundurkan diri karena merasa gagal menjadi pejabat. Banyak janji-janji politiknya yang belum terwujud sampai sekarang.

Nah, selain Lucky sebenarnya ada beberapa artis lain yang pernah dan sedang menjadi kepala daerah di Jawa Barat. Ada salah satu dari daftar artis yang juga senasib dengan Lucky dengan mengundurkan diri dari jabatannya. Siapa saja mereka?

Artis yang Jadi Kepala Daerah di Jawa Barat (IDN Times)

Hengky Kurniawan

Artis yang jadi kepala daerah di Jawa Barat adalah Hengky Kurniawan. Hengky saat ini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat. Sebelumnya Hengky menjadi Wakil Bupati Bandung Barat. Namun ia naik tahta lantaran bupati sebelumnya, Aa Umbara tersangkut kasus korupsi dan ditetapkan sebagai tersangka.

Sahrul Gunawan

Kemudian ada Sahrul Gunawan. Sahrul merupakan pemain sinetron yang terkenal pada tahun 1990-an. Kini duda tiga anak ini menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Karier politik Sahrul memang cukup cemerlang. Baru sekali ikut pilkada, ia langsung terpilih jadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Dicky Chandra

Dicky Chandra adalah artis yang pernah jadi Wakil Bupati Garut. Namun ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya karena merasa tidak cocok dengan Bupati Garut saat itu, Aceng Fikri. Perbedaan sikap terkait cara menyejahterakan masyarakat Garut jadi alasan kenapa ia tidak cocok dengan sang bupati. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"