Cantiknya 4 Artis yang Jadi Istri Kepala Daerah

Cantiknya 4 Artis yang Jadi Istri Kepala Daerah

Tidak sedikit artis yang bersuamikan seorang pejabat kepala daerah. Para artis istri kepala daerah ini memutuskan untuk setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas. Mereka rela meninggalkan dunia hiburan selama beberapa tahun. Menjadi istri kepala daerah membuat para artis punya tugas yang tidak mudah karena harus membantu suami. Siapa saja artis yang jadi istri kepala daerah?

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin menikah dalam usia yang sangat muda, 19 tahun. Arumi dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter. Setelah menikah dengan suaminya, Emir Dardak, Arumi fokus mengurus suami dan anak-anaknya. Suami Arumi sekarang menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Sebelum jadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emir pernah menjadi Bupati Trenggalek. Arumi harus beradaptasi tinggal di daerah jauh dari hingar-bingar dunia hiburan. Arumi pun tampil berbeda setelah jadi istri pejabat. Ia nampak anggun dan dewasa meskipun usianya masih 29 tahun.

Artis Istri Kepala Daerah (Regional Kompas)

Chacha Frederica

Artis istri kepala daerah berikutnya adalah Chacha Frederica. Chacha merupakan istri dari Dico Ganindito. Politikus Partai Golkar tersebut saat ini jadi Bupati Kendal, Jawa Tengah. Sehari-hari sahabat Jessica Iskandar ini lebih banyak untuk tinggal di Kendal bersama anak dan suaminya.

Kebersamaan Chacha dan suaminya sering diunggah ke dunia maya. Termasuk saat Dico memandikan anak meskipun masih memakai seragam dinas Bupati. Chacha menceritakan jika Dico pulang bersamaan dengan jadwal mandi anak mereka. "Alhamdulillah mas Bupati pulang cepat hari ini, pas masuk kamar seperti biasa menyapa Assalamualaikum Cassia.. lho kok gak pake baju?," tulis Chacha.

Nuri Maulida

Kemudian ada artis sinetron Nuri Maulida. Suami Nuri adalah Wakil Bupati Lampung Selatan, Lampung bernama Pandu Kesuma Dewangsa. Nuri dan Pandu menikah pada 2014 silam. Nuri kini tampil cantik dan anggun mengenakan hijab. Ia pun menghilang dari layar kaca demu bisa mendampingi suaminya bertugas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"