5 Suku di Indonesia yang Menghasilkan Banyak Cowok Ganteng

5 Suku di Indonesia yang Menghasilkan Banyak Cowok Ganteng

Pria Indonesia memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan pria asal negara lain. Banyak cowok ganteng  yang memiliki kulit sawo matang, bentuk wajah memikat, dan senyum keramahan khas Indonesia. Ternyata beberapa suku di Indonesia  terkenal dengan cowok-cowok gantengnya. Suku-suku mana sajakah yang termasuk?

1.    Batak

Walaupun terlihat sangar dan tegas, cowok asal Sumatera Utara ini jadi pilihan banyak wanita di Indonesia. Wajah pria Batak yang memiliki rahang yang khas dan tatapan mata yang tajam bisa bikin wanita yang ditatapnya mendadak langsung jatuh hati. Selain punya kelebihan dalam segi wajah, karakter pria Batak juga berbeda dibandingkan pria dari suku lain.

Pria Batak dikenal memiliki suara yang merdu saat bernyanyi. Ini bukan mitos belaka karena banyak pria Batak yang jadi penyanyi sukses di Indonesia. Sebut saja nama-nama seperti Judika, Sammy Simorangkir, dan Marcell Siahaan. Pria Batak suka menolong dan setia kawan. Apalagi dengan sesama pria Batak yang datang dari kampung dan sama-sama merantau. Pria Batak merasa orang yang dibantu merupakan teman seperjuangan atau pernah memberikan bantuan kepadanya ketika masih hidup susah dulu.

5 Suku di Indonesia yang Menghasilkan Banyak Cowok Ganteng (Popbela.com)

2.    Aceh

Banyak artis pria yang berasal dari ujung barat Indonesia yakni Aceh. Para artis itu adalah Teuku Wisnu, Teuku Zacky, Harris Vrizha, dan Teuku Rassya. Cowok asal Aceh terkenal dengan kulitnya yang putih bersih. Selain ganteng, pria asal Aceh dikenal rajin beribadah. Wah uda cocok banget deh kalau jadi imam di rumah.

3.    Palembang

Masih suku di kawasan Pulau Sumatera, juga ada Suku Palembang. Cowok yang berasal dari Suku Palembang ini memiliki kulit yang tidak terlalu putih atau sawo matang. Banyak cowok bersuku ini yang memiliki mata sipit. Lihat saja aktor sekelas Joe Taslim yang ternyata memiliki darah Palembang lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"