5 Daerah di Jawa Barat yang Terkenal dengan Wanita-wanita Sunda yang Cantik, Geulis Pisan Euy!

5 Daerah di Jawa Barat yang Terkenal dengan Wanita-wanita Sunda yang Cantik, Geulis Pisan Euy!

Wanita Sunda terkenal dengan kecantikannya. Sejak zaman dulu wanita asal Jawa Barat ini memang kecantikannya tak tertandingi. Masih ingat bagaimana putri kerajaan Sunda, Dyah Pitaloka yang jadi pemicu terjadinya Perang Bubat dengan kerajaan dari Jawa Timur. Wanita Sunda identik dengan kulit putih, bertutur kata sopan, dan ramah.

Wanita Sunda yang cantik juga tersebar di banyak wilayah Jawa Barat. Kira-kira daerah mana saja yang terkenal dengan wanita Sunda yang cantik? Buat para jomblo yang sedang cari jodoh nggak ada salahnya untuk mencoba datangi daerah di Jawa Barat ini ya.

Bandung

Sebagai kota besar di Jawa Barat, Bandung menjadi daerah nomor satu di Jawa Barat yang memiliki banyak wanita Sunda yang cantik. Kebanyakan wanita Sunda yang tinggal di Bandung adalah para mahasiswi dan para karyawan yang bekerja. Wanita Bandung dikenal dengan sosoknya yang stylish karena melek akan dunia fashion. Bandung pun disebut sebagai Paris Van Java.

5 Daerah di Jawa Barat yang Terkenal dengan Wanita-wanita Sunda yang Cantik (iNews)

Bogor

Daerah berikutnya adalah Bogor. Bogor merupakan kota besar yang ada di Jawa Barat. Letak Bogor yang tidak jauh dari Jakarta membuat banyak wanita-wanita Bogor yang memutuskan untuk kuliah di Jakarta atau bekerja di Jakarta. Pesona wanita Sunda di Bogor juga kerap menunjukkan eksistensinya ketika mereka sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau tempat wisata di Bogor.

Sukabumi

Berada di pesisir selatan Jawa Barat, Sukabumi tidak hanya memiliki kawasan wisata yang mempesona. Banyak wanita-wanita cantik yang tinggal di Sukabumi. Beberapa artis lahir dan besar di Sukabumi, sebut saja Syahrini, Desy Ratnasari, hingga Happy Salma. Kawasan Sukabumi yang masih asri dan sejuk membuat banyak wanita Sunda berkulit putih tinggal di sana.

Cianjur

Kejadian gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat belum lama ini memang menyedihkan. Cianjur dikenal sebagai daerah yang juga memiliki pesona alam indah termasuk para wanita yang tinggal di sana. Beberapa selebritis diketahui lahir dan besar di Cianjur, mereka adalah Lesti Kejora dan Dinar Candy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"