Wajib Mampir! Ini 4 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor yang Hits Banget

Wajib Mampir! Ini 4 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor yang Hits Banget

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, tentu Bogor bukan kota yang terlalu jauh untuk dikunjungi. Kota ini tidak hanya terkenal dengan makanan khasnya yang lezat, tapi ada juga sejumlah tempat wisata dekat stasiun Bogor yang hits dan wajib dikunjungi.

Kamu bisa berlibur ke Kota Hujan ini dengan menggunakan transportasi kereta dan menempuh waktu sekitar dua jam saja. Wah deket banget ya! Lantas, tempat wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi tanpa menghabiskan banyak waktu dari stasiun Bogor?

1. Museum PETA

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor (via Direktori Pariwisata)

Saat pelajaran sejarah dulu, kamu pasti pernah mendengar tentang PETA, yakni singkatan dari Pembela Tanah Air. Ternyata kamu bisa mengunjungi meseumnya di Kota Bogor lho. Di sini kamu bisa melihat diorama, senjata, hingga pakaian yang digunakan sebagai bukti-bukti perjuangan tentara Indonesia yang susah payah berperang melawan penjajah.

Kabar baiknya, Museum yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.35, RT.01/RW.05, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat ini hanya berjarak sekitar 1,8 km dari stasiun Bogor. Deket banget kan.

2. Kebun Raya Bogor



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"