3 Kedai Kopi di Bandung yang Hits Banget, Wajib ke Sini Deh!

3 Kedai Kopi di Bandung yang Hits Banget, Wajib ke Sini Deh!

Saat ini kedai kopi memang tengah menjamur di Indonesia, salah satunya di Bandung. Tidak hanya untuk sekedar minum kopi, tapi hampir semua kedai kopi di Bandung menawarkan kenyamanan, sehingga banyak pengunjung  yang asik ngobrol dan mencari inspirasi di tempat tersebut.

Kedai kopi di Bandung berdiri dengan berbagai macam konsep menari, mulai dari indutrial, minimalis, dan artistik. Kalau kamu saat sedang berada di Bandung dan ingin hangout seru bareng teman. Berikut ini beberapa rekomendasi kedai kopi di Bandung yang hits banget.

1. Two Hands Full

1. Two Hands Full Kedai Kopi di Bandung (via Info Wisata Bandung)

Rekomendasi yang pertama adalah Two Hands Full yang terkenal dengan cita rasa kopi yang nikmat. Selain itu, menu yang ditawarkan juga beragam, bahkan menu-menu ala breakfast dan brunch yang menjadi daya tarik kedai kopi ini.

Kedai kopi ini juga menyediakan berbagai jenis minuman lainnya seperti teh, jus, dan smoothies. Makanan ringan seperti roti, kue, dan pastry juga tersedia di sini. Two Hands Full juga aktif mengadakan event dan workshop seputar kopi untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para penggemar kopi di Indonesia.

Sebenarnya kedai kopi ini terinspirasi dari salah satu tempat ngopi di Melbourne, Australia. Karena itu, kamu bisa menikmati menu-menu khas Australia di tempat ini. Momen ngopi jadi makin lengkap dengan suasana yang cozy dan desain interior yang minimalis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"