3 Rekomendasi Powder Foundation Lokal, Wajib Punya Nih!

3 Rekomendasi Powder Foundation Lokal, Wajib Punya Nih!

Produk kosmetik dari brand luar negeri memang selalu berhasil menarik hati, namun jangan salah produk lokal pun juga nggak kalah bagus lho. Seperti powder foundation lokal terbaik berikut ini.

Seperti yang diketahui, powder foundation merupakan salah satu complexion yang paling dicari para perempuan. Sebab tingkat coverage produk ini hampir sama dengan foundation dan terbukti dapat meratakan warna kulit serta menyamarkan noda pada wajah.

Nah, kalau saat ini kamu sedang mencari produk powder foundation lokal terbaik untuk riasanmu sehari-hari, coba deh simak beberapa rekomendasi berikut ini! Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya. Yuk simak lengkapnya!

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Rekomendasi Powder Foundation Lokal (via Beauty With Dummy)

Powder foundation lokal pertama adalah Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Produk ini diklaim memiliki tingkat coverage yang tinggi, sehingga noda hitam tersamarkan dan warna kulit menjadi rata sempurna.

Bahkan saat menggunakan produk ini, disebut kamu tidak perlu lagi memakai concealer atau foundation. Sebab dalam beberapa kali tap saja, pori-pori dan noda hitam seketika lenyap.

Selain itu, powder foundation dari luxcrime ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah, sekaligus melindungi wajah dari paparan sinar UV. Selain membuat wajah lebih cantik, kulitmu juga jadi terlindungi deh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"