Inilah beberapa kebiasaan pacaran orang Korea yang wajib kamu tahu.

Beredar iklan bintang porno yang mengedukasi, meskipun rada syur tapi....

Kalian punya kebiasaan-kebiasaan ini? Gen kita bisa turun ke anak-anak ...

Berapa sih jarak ideal untuk nonton TV? Penting banget nih, ...

Ingatlah tentang azab anak durhaka, dan jadikan semua ini sebagai ...

Apa bener, anak yang sering diomelin ibunya berpeluang sukses? Kalian ...

Dereta lansia ini tentu udah gak muda lagi... tapi semangatnya ...

Anak-anak perantauan pasti sering ngerasa home sick gitu. Nah, coba ...

Paragengs, kalo kalian orang Jawa, pasti pernah denger mitos-mitos ini.

Konflik antara Eza dan ibunya bermula saat Eza ingin menikah, ...

Orangtuanya menganggap sang anak sudah cukup mandiri, namun sang anak ...